Olah TKP Tewasnya Anggota Korem

Olah TKP Tewasnya Anggota Korem

334
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang- Warga Dusun Merengkan Desa Benteng Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah dikejutkan dengan tewasnya salah satu anggota TNI di pinggir jalan tepatnya di depan Klenteng Amal Bhakti Sabtu Malam (07/04). Hasil identifikasi, korban adalah Sertu Hermanto.

Data yang dihimpun dari TKP, kejadian sekitar pukul 08.30 WIB. Saat ditemukan, posisi korban tergeletak di pinggir jalan didepan Klenteng Amal Bhakti. Dari olah TKP Petugas menemukan beberapa barang bukti salah satunya senjata api tidak jauh korban.

Ketika dikonfirmasi secara Langsung dilokasi Kejadian Danrem 045/Gaya Kolonel (Inf) Abdurrahman ia mengatakan” untuk peristiwa ini saya belum bisa menjelaskan apa-apa terkait tewasnya salah satu anggota kita dikarenakan pihak kepolisian masih melakukan olah TKP untuk penyidikan selanjutnya kita serahkan ke pihak kepolisian’ untuk korban sendiri merupakan anggota yang bertugas diInfolahta Korem 045/Gaya bernama Sertu Hermanto, Ungkapnya. “Saat ini korban sudah di bawah ke rumah Sakit Umum Daerah Pangkalpinang untuk pemeriksaan lebih lanjut dan nantinya akan dilakukan visum. Tutupnya. (Sdy)

KOMENTAR
Baca Juga:  Polres Pangkalpinang Amankan Warga Penjual Miras Ilegal