Panitera Pengadilan Negeri Mentok Ahli Tugas Kota Agung

Panitera Pengadilan Negeri Mentok Ahli Tugas Kota Agung

12
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – Seluruh Keluarga besar Pengadilan  Negeri Mentok Pengantar Ahli Tugas Panitera Bapak Muhasan Pandri, S.H., M.H. dari Panitera Pengadilan Negeri Mentok menjadi Panitera Pengadilan Negeri Kota Agung bertempa di Ruang Sidang Garuda Pengadilan Negeri Mentok. Senin, 2 Maret 2020

Acara dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Mentok, Ketua Pengadilan Agama Mentok, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Mentok, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Agama, Panitera, Sekretaris serta di ikuti oleh para Hakim dan para pejabat Kepaniteraan, Kesekretariatan dan seluruh Pegawai dan Honorer Pengadilan Negeri Mentok.

Bapak Muhasan Pandri, S.H., M.H. mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan, partisipasi dari Keluarga Besar Pengadilan Negeri Mentok.

Baca Juga:  PN Mentok Lakukan Sidang di Tempat untuk Pelangar Lalu Lintas

“Semua pihak membantu saya dalam menjalankan tugas sehari-hari saya ucapkan terimakasih, apabila ada salah khilaf mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Pengadilan  Negeri Mentok” ujar Muhasan Pandri

Ketua Pengadilan Negeri Mentok dalam sambutannya Perintis pertama Pengadilan Negeri Mentok bermula dari 10 orang dan Pak Panitera salah satu dari 4 pilar.

” Saya menggucapkan selamat dan semoga sukses ditempat yang baru,  terimakasih atas jasa selama ini di Pengadilan Negeri Mentok” Sambutan Ketua Pengadilan Negeri Mentok (Asw)

KOMENTAR