Paslon Eksis Bekali Team Agar Menang

Paslon Eksis Bekali Team Agar Menang

44
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Pasangan calon Endang-Ismiryadi (Eksis) mempersiapkan timnya dalam Pilkada Kota Pangkalpinang mendatang. Dalam hal ini, pihaknya menggelar bimtek, pelatihan dan pembekalan kepada koordinator TPS, Kelurahan dan Kecamatan, para pengurus, relawan dan simpatisan parpol koalisi.

Sekitar 2000an orang memadati bimtek yang digelar di Santika Hotel itu. Tidak lain bimtek dan pembekalan ini untuk memenangkan paslon Eksis. Mulai dari pukil 08.00 WIB mereka ditempa hingga malam hari dengan empat sesi pertemuan. Mulai dari sesi pertama diberikan materi oleh PKB, kedua dari Demokrat, ketiga Partai Golkar dan sesi terakhir oleh PAN. Dalam setiap sesi bimtek itu, para pengurus dan relawan diberikan materi oleh Ketua Partai pengusung masing-masing.

Penanggungjawab kegiatan, Rikky Fermana menjelaskan dengan adanya pembekalan dan bimtek ini diharapkan para relawan dan pengurus parpol dapat lebih memahami dan lebih siap untuk memenangkan Eksis. Dengan bimtek ini, Eksis juga menyatakan kesiapan penuh untuk bertarung dalam Pilkada Kota Pangkalpinang.

Baca Juga:  Terbukti Jual Narkoba, Dua Oknum Pol PP Kantor Bupati Babar Ditangkap

“Ini bukan kampanye sebagaimana berkembangnya isu. Tapi ini murni kegiatan internal parpol pengusung bersama paslon Eksos. Kita memberikan pembekalan dan pelatihan Bimtek kepada para pengurus parpol, relawan Eksis yang dikoordinir oleh partai koalisi,”tegas Rikky, Sabtu (14/4/2018) kemarin.

Selain diberikan materi oleh masing-masing partai pengusung, ribuan orang ini juga diberikan pembekalan oleh tim konsultan politik Eksis. Mereka begitu bersemangat dan antusias dalam mengikuti bimtek untuk memenangkan paslon nomor urut 4 ini.

“Dengan bertambahnya pengetahuan dan wawasan ini otomatis akan menguntungkan paslon Eksis. Jadi Eksis lebih siap dalam pertarungan di Pilkada Kota Pangkalpinang mendatang,”tukas Rikky.(ril)

KOMENTAR