Paslon Eksis Akan Perjuangkan Insentif Guru Ngaji

Paslon Eksis Akan Perjuangkan Insentif Guru Ngaji

72
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Calon wakil walikota Pangkalpinang, Ismiryadi alias Dodot yang merupakan pasangan calon nomor urut 4, hadir dalam penutupan lomba bacaan Alquran surat-surat pendek. Usai membuka perlombaan itu beberapa waktu lalu, Sabtu (14/4/2018) kemarin Dodot menutup gelaran yang dilaksanakan oleh yayasan mesjid As Syukur jalan Batin Tikal kelurahan Opas Indah Pangkalpinang.

Dalam hal ini, Ismiryadi mengharapkan Pangkalpinang dapat melahirkan hafidz Al-Quran yang mendunia. Dia juga menjanjikan akan memperjuangkan insentif bagi para guru ngaji di Kota Pangkalpinang.

“Semoga dengan gelaran ini dapat melahirkan hafidz Alquran yang mendunia. Insya Allah jika terpilih nanti para guru ngaji dapat kita perjuangkan insentifnya,”jelas Dodot, sore tadi.

Baca Juga:  Warga Taman Bunga Kepincut Visi Misi Paslon Eksis

Beberapa anak-anak yang berhasil menjuarai gelaran itu tak bisa menyembunyikan keceriannya. Hasil mereka yang selama ini diupayakan terbayarkan.

Salah satu peserta yang ikut dalam gelaran itu, Agus merasa perlu adanya perlombaan itu dibanding dengan perlombaan game-game online. Agar jadi penerus Pangkalpinang yang takut kepada Allah dan menjadi pecinta Al-Quran.

“Semoga lomba ngaji seperti ini terus ada. Biar kami kelak jadi anak Pangkalpinang yang takut kepada Allah dan pecinta Alauran. Daripada ikut lomba game mrnding kami ikut lomba ngaji,”tukas Agus.(ril)

KOMENTAR