PBB Pangkalpinang Targetkan 3 Kursi Di Pileg 2019

PBB Pangkalpinang Targetkan 3 Kursi Di Pileg 2019

579
BAGIKAN :
Suasana ketika Anggota KPU Pangkalpinang melakukan verifikasi di Kantor DPC PBB Pangkalpinang. (nanang)

Korankite.com, Pangkalpinang – Setelah beberapa waktu lalu diterpa kabar tidak lolos verifikasi, rupanya partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini membuktikan bahwa mereka juga merupakan salah satu partai peserta pemilu. Hal tersebut terbukti ketika KPU Kota Pangkalpinang melakukan verifikasi di Kantor PBB di Jalan Ahmad Yani.

“Alhamdulillah Partai PBB Provinsi Babel dan Kota Pangkalpinang dinyatakan lengkap dan lolos verifikasi,” ungkap Ketua DPW Partai Bulan Bintang, Syaifullah Asnan di Kantor PBB Kota Pangkalpinang, Selasa (30/01/2018) kemarin

Syaiful mengatakan kemarin di beberapa media memang mengatakan Partai PBB belum lolos verifikasi, tetapi hal itu sudah diselesaikan, dan sekarang PBB merupakan salah satu partai yang sudah di verifikasi.

Baca Juga:  Partai PBB Laksanakan Pembekalan Caleg

“Kita kemarin kurang keterwakilan perempuannya, tetapi itu sudah diselesaikan oleh DPP, dan sekarang kita sudah aman,” kata lelaki berkepala pelontos itu

Dirinya mengajak seluruh pengurus untuk segera melakukan persiapan dalam dan mulai memetakan basis guna menghadapi Pemilihan Legislatif 2019 nanti.

“Target kita raih suara sebanyak banyaknya, guna menambah kursi kita di legislatif khususnya Pangkalpinang, dan kita menargetkan 3 kursi untuk Pangkalpinang,” tutup Syaifullah (red)

KOMENTAR