Peduli Annisa, IKT Ambil Bagian

Peduli Annisa, IKT Ambil Bagian

530
BAGIKAN :
Fauzi Tresna, SE., MBA (Ketua Umum Ikatan Karyawan Timah)

Korankite.com, Pangkalpinang- Acara donasi untuk Annisa yang berlangsung Selasa malam (31/10) bertempat di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang diisi dengan acara diskusi dan dialog tentang kepemudaan melalui Forum Pemuda Bangka Belitung (Fordababel) dengan Ketua Pelaksana Ricky sera Sekretaris Pelaksana Tomo yang mengikutsertakan hampir 70 organisasi/komunitas yang bergabung dari semua elemen masyarakat, baik tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta organisasi maupun komunitas dengan mengambil tema “KITA TIDAK SAMA, KITA BISA KERJA SAMA”.

Dalam kesempatan pengumpulan donasi untuk annisa ini tampak hadir Ketua Ikatan Karyawan Timah, Fauzi Tresna beserta rombongan. Saat awak media menanyakan perihal acara tersebut, Fauzi mengungkapkan “ini merupakan bentuk dukungan kami kepada adik kita Annisa. Insya Allah kepedulian ini juga dapat dirasakan juga ke kawan2 kami anggota IKT. Bahwa sebagai bagian dari masyarakat kami anggota Ikatan Karyawan Timah akan selalu mendoakan kesehatan Annisa.” Ungkap Fauzi, ditambahkan Fauzi bahwa IKT juga akan memberi bantuan dalam acara Donasi Untuk Annisa tersebut.

Baca Juga:  Amanah UU, Pangkalpinang Wajib Miliki Panti Asuhan

Pengumpulan Donasi untuk Annisa dimulai dari Grup NGOPI di Whatapps beberapa waktu yang lalu yang diinisiasi oleh Doni Golput, Annisa merupakan anak dari Andi seorang guru yang mengajar di SMP Negeri 4 Pangkalpinang. Annisa mengalami sakit kerusakan ginjal dan membutuhkan biaya operasi dan pengobatan.(ma)

KOMENTAR