Pelayanan Dukcapil Pangkalpinang Mengecewakan !!

Pelayanan Dukcapil Pangkalpinang Mengecewakan !!

155
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Sangat disayangkan sekelas Ibu Kota Provinsi, pelayanan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Pangkalpinang mengecewakan, pasalnya untuk meminta legalisir KTP saja harus membutuhkan waktu berjam jam, bahkan harus menunggu sampai kantor tutup tanpa pemberitahuan.

“Kita ikutin prosedur, disuruh nunggu kita nunggu karena kita paham pelayanan ramai ngak bisa cepet, dan wajar disaat sudah 1 jam saya nanya, jawaban staf disitu tunggu nanti dipanggil, tapi sampai kantor tutup belum juga dipanggil, dan setelah kantor sepi salah seorang petugas nanya mau buat apa pak, nunggu legalisir, eh tau tau sudah ada,” ungkap salah satu masyarakat Pangkalpinang yang ingin menguris legalisir KTP, Aditia Pratama, kamis,(05/072018)

Menurutnya oknum staf tersebut asal asalan dalam melayani masyarakat, padahal sebagai pelayan masyarakat dirinya harus bertanggungjawab, dan berlaku sebaik mungkin kepada masyarakat.

Baca Juga:  Erzaldi Pastikan SK Gerindra Tidak ke Molen

“Seharusnya dia (staf-red) memberi tahu kalau memang belum selesai atau atau harus menunggu sampai besok, kita ngak masalah,” katanya

Ditambah lagi KTP Asli sebagai syarat meminta legalisir KTP tidak tau diletakkan dimana. “Ini pelayanan apa, ini kantor pemerintahan lo, bukan kantor abal abal,” sebut adit

Adit meminta kepada Kepala Dinas Dukcapil untuk menegur stafnya, sehingga pelayanan prima yang ingin di berikan kepada masyarakat tidak terganggu oleh oknum oknum seperti ini.

“Ya ini harus dijadikan pelajaran, jangan seenaknya aja, waktu kita bukan hanya untuk menunggu yang tidak jelas seperti ini, kita tidak masalah mengikuti aturan, tapi jangan disuruh nunggu ngak jelas sampai kantor sepi,” tutup Adit. (red)

KOMENTAR