Pemkot Beri Bantuan Rumah Korban Kebakaran

Pemkot Beri Bantuan Rumah Korban Kebakaran

513
BAGIKAN :
ilustrasi kebakaran (net)

Terimakasih kepada pak walikota yang telah tulus mau membantu. Mudah-mudahan di bulan yang berkah ini, pak walikota mendapat berkah dan pemerintah juga diberikan keberkahan dalam mesejahterakan masyarakat

KORANKITE.COM, PANGKALPINANG – Terimakasih Pak, ucap Maryati (45) warga Kelurahan, Bukit Merapin, Kecamatan Gerunggang ketika mendapatkan bantuan perbaikan rumah dari Pemerintah Kota Pangkalpinang, melalui Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker).

Bantuan ini, diberikan kepada janda berana dua yang menjadi korban kebakaran dua minggu lalu.
Penyerahan bantuan sendiri langsung diserahkan Kepala Dinas Sosial, dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang, Mikron Antariksa didampingi Camat Gerunggang dan Lurah Bukit Merapin, serta tim Tagana yang akan membantu memperbaiki rumah ibu Maryati.

Kepala Dinas Sosial, Mikron Antariksa mengatakan pemberian bantuan perbaikan rumah ini dapat memberikan kenyamanan dan layak huni untuk warga yang membutuhkan.

“Walaupun laporannya baru satu minggu kita terima, Alhamdulillah Pak Walikota menegaskan untuk membantu ibu itu dengan uang, doa dan tenaga. jadi sekarang sudah siap di kerjakan,”ujarnya.

Baca Juga:  Ibu Kite Endang Ajak Srikandi Pangkalpinang Gelorakan Semangat Kemerdekaan

Diakui Mikron, setelah mendapat informasi ada warganya terkena musibah, walikota langsung menegaskan untuk segera memberikan bantuan dibantu oleh rekan-rekan Tagana Kota Pangkalpinang.

Camat Gerunggang, Khotaman Barkah, berharap pembangunan rumah tersebut dapat selesai dengan waktu yang diharapkan.

” Semoga segera dibangun, karena tempat tinggal yang nyaman sangatlah, dibutuhkan oleh semua orang. Jadi semakin cepat selesai semakin baik,” ucapnya.
Maryati (45) pemilik rumah, tidak henti-hentinya mengucapkan terimakasih atas perhatian pemerintah Kota Pangkalpinang.

” Terimakasih kepada pak walikota yang telah tulus mau membantu. Mudah-mudahan di bulan yang berkah ini, pak walikota mendapat berkah dan pemerintah juga diberikan keberkahan dalam mesejahterakan masyarakat,” ucapnya.

Diakui Maryati, dirinya bersama anak-anaknya sudah 17 tahun menepati rumah tersebut.
” Saat terjadi kebakaran, kami sempat Bingung, dan pasrah. Alhamdulilah, pemerintah sangat sigap. Dan memberikan bantuan akan dibangun. Kalau mengharap saya yang kerja di warung nasi Uduk darimana ya. Sekali lagi terimakasih pak walikota,” ucapnya.

KOMENTAR