Pemprov Dukung Rencana Razia

Pemprov Dukung Rencana Razia

361
BAGIKAN :
Foto Razia (net)

Mari kita lakukan tindakan preventif terhadap kekerasan kepada perempuan dan anak.

Korankite.com, Pangkalpinang – Selain dukungan dari Ormas dan Organisasi Kewartawanan, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung juga menyampaikan dukungannya terkait rencana razia terhadap anak dibawah umur  yang berada ditempat hiburan malam.

Ditempat terpisah, staf ahli Gubernur Babel bidang sosial kemasyarakatan dan SDM, Sumini Yuliastuty memberi apresiasi dan dukungan kepada KPAD Babel rencana kegiatan tersebut.

“Mari kita lakukan tindakan preventif terhadap kekerasan kepada perempuan dan anak, akhir-akhir ini kekeras didalam keluarga sangat tinggi, orang  dekatpun tidak bisa dipercaya dapat melindungi anak-anaknya dari pengaruh pergaulan,” Kata Sumini kepada Jurnalis Babel.

Baca Juga:  Tanjung Kelayang di Tetapkan Sebagai KEK

Menurutnya perlu untuk turun bersama kelapangan memberi sosialisasi dan advokasi langsung bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan lembaga/organisasi yang peduli terhadap perempuan dan anak.

Harapannya semoga langkah yang dimotori KPAD Babel dapat efektif mencegah rusaknya mental dan rohani para generasi muda khususnya pelajar di Babel dari buruknya pengaruh pergaulan malam. (86MM)

KOMENTAR