Pemuda Pancasila dan X-Bar Peduli Korban Kebakaran

Pemuda Pancasila dan X-Bar Peduli Korban Kebakaran

99
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang- Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang bersama dengan X-treme bar menyerahkan santunan kepada korban musibah kebakaran diJalan Trem Gang Kelapa Rt 002 Rw 002 Kelurahan Pasar Padi Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang Sabtu (02/06). Dalam kegiatan ini Ketua Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang Fahrizan menyerahkan secara simbolis bantuan dan diterima langsung oleh petugas di posko bantuan korban kebakaran.

Fahrizan mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap korban kebakaran dan kita saling membantu terhadap korban musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu. “Kegiatan hari ini sama seperti hal-hal sebelumnya kepedulian kita dari Pemuda Pancasila kepada korban-korban musibah kebakaran saudara kita di Kota Pangkalpinang secepatnya kita gerak, sedangkan seperti sebelumnya musibah banjir di Belitung, Mentok kita juga bergerak cepat,” Ungkapnya.

Baca Juga:  Bukti Syukur, Paslon Eksis Doa dan Santuni Anak Yatim

Ia tambahkan, ada sedikitnya sekitar 50 paket bantuan yang kita serahkan, berupa bahan kebutuhan pokok yang diperlukan oleh para korban musibah kebakaran. Lebih lanjut ia menambahkan, ini merupakan bantuan tahap awal tidak menutup kemungkinan akan ada bantuan selanjutnya yang akan diserahkan guna meringankan beban penderitaan para korban. “Untuk semua paket ada sekitar 50 terdiri dari berbagai macam kebutuhan pokok, ini tahap awal selanjutnya akan kita serahkan lagi,” imbuhnya.

Selanjutnya dirinya juga mengharapkan kepada berbagai organisasi yang ada di Kota Pangkalpinang untuk ikut berpartisipasi dalam aksi kepedulian ini. “Saya mengharapkan juga kepedulian organisasi yang ada di Kota Pangkalpinang, untuk bahu membahu membantu, beban dari musibah yang dialami oleh saudara-saudara kita,” harapnya. (Sdy)

KOMENTAR