Pengadilan Negeri Mentok Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan

Pengadilan Negeri Mentok Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan

8
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – Menyikapi dan mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19 Pengadilan Negeri Mentok telah melakukan beberapa langkah-langkah . Selasa 17 Maret 2020

Antisipasi penyebaran Covid-19 dimulai dengan menggunakan masker, menggunakan sarung tangan, memasang hand sanitizer dan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Pengadilan Negeri Mentok.

Sesuai dengan surat Edaran Menpan RB Nomor 19 tahun 2020 tentang penyesuaian sistem kerja ASN dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dilingkungan Instansi Pemerintah.

Ketua Pengadilan Negeri Mentok Golom Silitonga, S.H., M.H. penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya Pengadilan Negeri Mentok berikan perlindungan terhadap kesehatan juga keselamatan pekerja.

Baca Juga:  Edi Sunanta Claim di Dukung 43 OKP dan 4 DPD

“Penyemprotan dilakukan sebagai langkah kewaspadaan dan sebagai usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus di lingkungan Pengadilan Negeri Mentok” Kata KPN Mentok

Selain itu KPN Mentok merintahkan kepada Pegawai untuk membersihkan tangan, menggunakan masker dan menggunakan sarung tangan.

“Dengan lingkungan yang bersih tentu kita bisa meminimalisir berkembangnya virus dan bakteri yang dapat mengakibatkan timbulnya penyakit”ujar Ketua Pengadilan Negeri Mentok. (Asw)

KOMENTAR