Pengadilan Tinggi Babel Lakukan Pembinaan dan Pengawasan Ke Pengadilan Muntok

Pengadilan Tinggi Babel Lakukan Pembinaan dan Pengawasan Ke Pengadilan Muntok

19
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan daerah Pengadilan Tinggi Bangka Belitung pada Pengadilan Negeri Mentok berjalan dengan lancar.

Acara dilaksanakan 4-5 Juli pukul 09.00 WIB Sampai dengan selesai. Kedatangan Tim Pembinaan dan Pengawasan disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Negeri Mentok Bapak Golom Silitonga, S.H., M.H., Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, dan Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Mentok.

Dalam kunjungan kerja di Pengadilan Negeri Mentok tersebut, Ketua tim yang dipimpin oleh Bapak Didiek Budi Utomo, S.H., Anggota Bapak Mahyuti, S.H., M.H., Dr. Naisyah Kadir, S.H., M.H. dan Bapak Edy Yusniady, S.H.. Tim meninjau dan melihat-melihat kondisi seluruh ruangan dan bagian yang ada di Pengadilan Negeri Mentok dan melakukan pemeriksaan perlengkapan.

Ketua Tim Pengawasan dan Pembinaan Bapak Didiek Budi Utomo, S.H. memberikan apresiasi yang sangat besar kepada Pengadilan Negeri Mentok.

Baca Juga:  Dari 14 Hanya 4 Terpidana Narkoba Dieksekusi

“Meskipun tergolong Pengadilan baru akan tetapi mampu berjalan dengan baik, ” Ujar Didiek Budi Utomo

Selain itu Ketua Tim Sepakat dalam penilai ini berjalan dengan Resmi akreditasi dan sepahaman dari Auditor , Assessor doktor tentu sudah terinditifikasih.

“Pengadilan Tinggi sudah mempunyai peringkat A Excellent turut untuk menilai peradilan di bawahnya, itulah rencana kita hari ini kita sepakat cheklis format melaksanakan akreditasi dan persiapan dari teknik maupun non teknis pembinaan Pengadilan Negeri Mentok ” Jelas Didiek Budi Utomo

Ketua Pengadilan Negeri Mentok, Golom Silitonga, S.H., M.H. dalam sambutan penutupan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tim Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Bangka Belitung.

“Kami akan menganggap adanya temuan-temuan  dari Tim Pembinaan dan Pengawasan sebagai bentuk masukan-masukan guna Akreditas dan Penjaminan Mutu pelayanan di Pengadilan Negeri Mentok  (Asw)

KOMENTAR