Perekonomian Babel Tak Menentu, Abni: Pendapatan Menurun Drastis

Perekonomian Babel Tak Menentu, Abni: Pendapatan Menurun Drastis

23
BAGIKAN :

Pangkalpinang, korankite. com – Abni salah satu pengusaha toko alat alat aksesoris di Kelurahan Semabung Lama Kecamatan Bukit Intan mengeluh dengan semakin sulitnya perekonomian di Bangka Belitung khususnya Pangkalpinang. Hal ini diikuti dengan menurunnya harga Lada serta carut marutnya Pertimahan.

“Usaha saya kini semakin menurun, dulu omset kita mencapai jutaan dalam satu hari, kini menurun drastis, dikarnakan perekonomian daerah Pangkalpinang tidak menentu, itu diakibatkan turunnya harga timah, lada, karet dan sawit di pasaran,” ungkap Abni saat ditemui di toko, (02/02/2020).

Baca Juga:  Pilgub Babel 2017, Motif Borong Parpol?

Abni berharap pemerintah mencarikan solusi terhadap permasalahan tersebut, sehingga nantinya akan berdampak kepada para pedagang.

“Kami berharap kepada pemerintah baik itu Provinsi maupun Kota untuk segera memberikan terobosan terobosan yang bisa membantu kami para pedagang kecil ini, kalau harga Lada dan Timah naik, masyarakat dari daerah terbantu dan tentunya mereka akan belanja ke Pangkalpinang, sehingga kamipun terkena dampaknya,” tutupnya. (KES)

KOMENTAR