Pergi Cari Telur Serangga, Jupri Ditemukan Tak Bernyawa

Pergi Cari Telur Serangga, Jupri Ditemukan Tak Bernyawa

47
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – Masyarakat Jebus dihebohkan dengan penemuan mayat Jupri (26) yang sedang mencari telur serangga di Desa Mislak Kecamatan Jebus.

Penemuan terjadi hari Rabu (29/05/2019) sekira pukul 18.00 Wib Sesosok mayat dengan posisi terlentang. Kejadian terjadi saat korban diduga tersengat arus listrik tegangan tinggi yang digunakan untuk mencari telur serangga yang terdapat di pohon.

Korban pertama kali ditemukan Safariansyah dan Jono lewat di sekitar tempat kejadian, dengan keadaan korban dalam keadaan tergelatak di rerumputan dekat pohon. Setalah penemuan korban Safariansyah dan saksi Jono langsung memberitahukan kepada keluarga korban terkait penemuan mayat tersebut dan menghubungi Bhabinkamtibmas setempat.

Baca Juga:  Jago Merah Lalap Bengkel Las di Jebus

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, S.I.K., menjelaskan dari hasil pengamatan di TKP dan hasil pengamatan tim medis Puskesmas Jebus bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diduga meninggal karena tersengat arus listrik teganggan tinggi yang berada di atas pohon coklat tempat korban mencari telur serangga dengan menggunakan sebuah pipa yang disambung serta ujungnya di ikat dengan ember.

“Saat ini mayat tersebut sudah dibawa oleh keluarganya dari Puskesmas Jebus ke rumah duka dengan menggunakan Ambulance milik Puskesmas Jebus” ujar Kapolsek (Asw)

KOMENTAR