Persiapan Tampil LIDA, Maya Fokus Latihan dan Jaga Stamina

Persiapan Tampil LIDA, Maya Fokus Latihan dan Jaga Stamina

170
BAGIKAN :
Peserta Liga Dangdut Indonesia, Sri Yuli Mayanti alias Maya.(dok)

Korankite.com, Jakarta- Dengan semakin dekatnya hari penampilan perdana peserta Liga Dangdut Indonesia dari 34 Provinsi se-Indonesia pada 31 Januari yang tinggal beberapa hari lagi ternyata juga semakin membuat Maya peserta perwakilan Kepulauan Bangka Belitung lebih mengintensifkan kesiapan dirinya dalam menghadapi kompetisi Liga Dangdut bergengsi tersebut.

Dihubungi Senin malam (29/1), Maya peserta kelahiran Desa Pemali Kabupaten Bangka ini menceritakan aktifitas dirinya yang saat ini sudah di Jakarta untuk bersiap menghadapi kompetisi dalam penampilan perdananya 31 Januari nanti. “Aktifitas untuk sekarang selain latihan vocal juga latihan koreo gerak”, Ungkap pemilik nama lengkap Sri Yuli Mayanti ini. “Selain jaga kondisi tubuh saya juga sering berolahraga guna jaga stamina”, Jelasnya.

Baca Juga:  Hipmi Bagikan 1.400 Seragam Sekolah

Seperti diberitakan sebelumnya, Maya adalah salah satu penyanyi perwakilan Bangka Belitung yang lolos untuk mengikuti kompetisi selanjutnya di Jakarta setelah berhasil lolos audiensi di Bangka Belitung dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di 34 provinsi se-Indonesia. Acara yang diselenggarakan oleh Liga Dangdut (Lida) Indonesia ini akan menggelar tahapan selanjutnya di Jakarta pada 31 Januari 2018 nanti, dan Maya adalah salah satu peserta yang berhasil mewakili Kepulauan Bangka Belitung.

Bagi pecinta musik dangdut yang ingin mendukung Maya caranya ketik : LIDA spasi MAYA kirim ke 97288, penampilan perdana Maya ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional yakni Indosiar. (Vs)

 

KOMENTAR