Persibabar Taklukkan PS. Bateng 2-0

Persibabar Taklukkan PS. Bateng 2-0

522
BAGIKAN :
Suasana pertandingan

KORANKITE.COM,Bangka Barat- Hari kedua lanjutan Liga Nusantara yang di laksanakan di Lapangan Bina Jaya Muntok, Kabupaten bangka barat berlangsung meriah. Walaupun cuaca panas masyarakat pecinta bola berduyun-duyun datang kelapangan untuk menyaksikan tim-tim kesayangan mereka bertanding. Hari sabtu (17/06 ) bertanding kesebelasan Persibel melawan Ps Beltim dan pertandingan kedua Persibabar melawan Ps Bateng.

Kesebelasan Pulau belitung mempertemukan antara kesebelasan Persibel versus Ps Beltim berlangsung sangat menarik dan alot. Kedua pelatih menurutkan skuad terbaiknya dan beradu strategi dalam menciptakan serangan-serangan dan bertahan yang baik serta efektif. Berkali kali kesempatan mereka menciptakan gol tetapi tampknya harus bersabar untuk merengguk pundi gol-gol. Akhirnya dimenit ke-36 pemain kesebelasan Persibel bernama Julian karisma (8 ) berhasil menjawab kebuntuan timnya dan membobol gawang Ps beltim, Kemudian dibabak kedua Ps Beltim membalas keunggulan tim lawan dengan menyamakan keduduka menjadi 1-1 melalui Pemain dengan nomor punggung 10 Viktor Pada menit 74. Akhir pertandingan diwarnai dengan protes dari kesebelasan Ps Beltim karena golnya di anulir wasit dimana hakim garis nya ragu-ragu antara offset dan tidak. Protes pun dilakukan sampai wasit meniup peluit tanda permainan berakhir. Kedudukan hingga menit akhir masih tetap 1-1.

Pada babak kedua kesebelasan yang mempertandingkan Persibabar melawan Ps Bateng  berlangsung sengit. Dukungan penuh dari pendukung membuat tuan rumah Persibabar bermain agresif dan tidak mau dipermalukan untuk kedua kalinya di kandang sendiri. Serangan-serangan dari kedua tim silih berganti tetapi belum dapat dimanfaatkan secara maksimal hingga menit ke- 24 bek kanan persibabar Mario nomor punggung 4 menjawab kebuntuan timnya dengan tendangan jarak jauh berhasil melesatkan bola menjebol gawang Ps Bateng, kedudukan berubah 1- 0 hingga babak pertama selesai.

Baca Juga:  Bupati Bateng Resmikan IPAL dan Perpipaan Desa Namang

Babak kedua dilanjutkan Persibabar sebagai tuan rumah sepertinya tidak mau membuang peluang yang ada sehingga terus menggempur Ps Bateng, berkali – kali peluang Xavi (9) masih melambung tinggi melampaui mistar gawang. Pada menit 68 Ahmad Zaki (14 ) kembali menggetarkan gawang Ps Bateng dan skor pun berubah menjadi 2-0 hingga peluit akhir kedudukan tidak berubah.

Suporter Persibabar yang tergabung dalam komunitas orang jering Madil dan Rano mengatakan kepada Korankite.com bahwa mereka Puas melihat pertandingan hari ini.

“Kalok maren pemaen-pemaen nok ik nok dimaen persibabar panggek meneng yuk lah mo.(artinya: kalau dari kemarin pemain-pemain yang ni yang dimainkan pasti Persibabar menang)”.Ujar Madil

“Kami pokok e ngedukung Persibabar terus”.Rano ikut menimpali.

Dengan demikian Persibel meraih poin 4, Ps Beltim 4, Persibabar 3, Ps Bateng 0.hari minggu (18/09) bertanding Persibel versus Ps Bateng, dan Persibabar Versus Ps Beltim.(Sbw/Asw ).

KOMENTAR