Pesan Ketua PWI Provinsi Babel Untuk Pengurus PWI Cabang Babar

Pesan Ketua PWI Provinsi Babel Untuk Pengurus PWI Cabang Babar

46
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bangka Belitung M Faturakhman atau yang akrab disapa Bang Boy berpesan kepada pengurus PWI Cabang Bangka Barat yang baru terbentuk.

Boy juga mengapresiasi langkah cepat anggota PWI Bangka Barat, untuk membentuk kepengurusan PWI Cabang.

“Atas nama PWI  Provinsi Bangka Belitung saya mengapresiasi gerak cepat kawan-kawan PWI Bangka Barat, membentuk kepengurusan. “Dengan kepengurusan yang baru ini, saya berpesan kepada pengurus PWI Cabang Bangka Barat, untuk senantiasa menjaga marwah kehormatan organisasi PWI, “ungkap Boy saat memberikan sambutan acara penutupan Konfercab PWI Cabang Bangka Barat bertempat di Gedung Sriwijaya Unmet Muntok. Kamis (23/7) petang.

Selain itu, Boy juga berpesan agar kepengurusan PWI Cabang Bangka Barat di bawah naungan Husni selaku ketua terpilih, untuk lebih memprioritaskan program kerja di bidang pendidikan journalist, dalam hal ini, memfasilitasi wartawan untuk meningkat kompetensi.

Baca Juga:  18 Negara Ikut Sungailiat Triathlon

“Sebagai wartawan tentunya kita di tuntut meningkatkan kompetensi profesi kita sebagai jurnalist. Saya harapkan kepada pengurus PWI Cabang Bangka Barat, untuk dapat menyediakan ruang bagi kawan kawan untuk meningkatkan kompetensi, “imbuhnya.

Sementara, Ketua PWI Bangka Barat terpilih Husni mengatakan peningkatan kompetensi salah satu agenda kerja prioritas PWI Cabang Bangka Barat.

“Peningkatan kompetensi wartawan salah satu agenda prioritas PWI Bangka Barat, setelah ini, kami akan melaksanakan rakerda, menyusun beberapa program kerja PWI Bangka Barat, “ujar Husni.  (Asw)

KOMENTAR