Pisah Sambut Danrem 045/Garuda Jaya

Pisah Sambut Danrem 045/Garuda Jaya

363
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalponang- Apa yang selama ini di berikan kepada saya’ juga bisa diberikan kepada komandan KOREM yang baru. Hal inilah yang disampaikan oleh Mantan Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel INF Abdurahman S.AN,M.Tr (HAN) saat
Acara pisah sambut Komandan KOREM 045/Garuda Jaya dari Kolonel INF Abdurahman S.AN, M.Tr (HAN) kepada Kolonel INF Dadang Arif Abdurahman SE yang berlangsung di Gedung Graha PT Timah Prov Bangka Belitung Kamis (24/05).

Kegiatan pisah sambut Komandan KOREM 045/Garuda Jaya dari Kolonel INF Abdurahman S.AN, M.Tr (HAN) kepada Kolonel INF Dadang Arif Abdurahman SE berlangsung dengan berbuka puasa bersama.

Setelah dikonfirmasi secara langsung Mantan Danrem Kolonel INF Abdurahman S.AN, M.Tr (HAN) mengatakan” Ini merupakan acara pisah sambut saya sebagai mantan Danrem 045/Garuda Jaya berganti ke Komandan Korem yang Baru.

Baca Juga:  MPBK Bangun Musholla di Bukit Kukus

“Selama saya bertugas di KOREM 045/Garuda Jaya semua kegiatan saya laksanakan dengan baik, koordinasi juga sangat baik, hubungan dengan masyarakat juga sangat baik. Dan ini sangat membantu dalam kegiatan saya, sehingga semua kegiatan bisa terlaksana dengan baik”.Ungkapnya

Selama saya memimpin di Provinsi Bangka Belitung terlihat lancar lancar saja semuanya bisa kita laksanakan dengan baik begitu juga koordinasi juga sangat baik begitu juga sinergitas dengan Polri juga sangat baik semua kegiatan bisa kita laksanakan dengan baik.

Saya berharap untuk kedepan kepada komandan KOREM yang baru kesinambungan pembangunan program kerja KOREM harus dapat berjalan lebih baik. Tutupnya. (Sdy)

KOMENTAR