Polisi Cilik Meriahkan Hari Sumpah Pemuda di Babar

Polisi Cilik Meriahkan Hari Sumpah Pemuda di Babar

371
BAGIKAN :
Penampilan Polisi Cilik di hari Sumpah Pemuda di Bangka Barat

//Pemda Harus Jadi Penopang Kemajuan Pemuda

Korankite.com, Muntok – Peringatan Sumpah Pemuda yang ke-88 dimeriahkan dengan penampilan Barongsai dan Polisi Cilik dan ratusan masyarakat yang sengaja datang untuk menonton acara ini.

Salah Satu Tokoh Pemuda di Mentok, Mino kepada Korankite.com Mengatakan bahwa hendaknya Pemerintah Daerah menjadi Penopang bagi Pemuda – Pemuda Bangka Barat agar dapat berprestasi pada tingkat nasional  dan dunia.

“Banyak Anak-Anak serta Pemuda kite yang lah berprestasi di tingkat nasional dan dunia macem dari cabang Catur, Karate dan lain e tapi peran Pemda dirasa agik kurang”, Ujar Mino.

Baca Juga:  Rustam Dicopot, Rudianto Tjen Jabat Plt. DPD PDIP Babel

Pemuda sebagai generasi penerus bangsa hendaknya mulai dari sejak dini mempersiapkan untuk menjadi pemimpin – pemimpin selanjutnya. Generasi muda adalah generasi yang fleksibeil untuk menempuh ilmu dan pendidikan yang berarti dan dapat menerapkan untuk masyarakat kebanyakan dimana pemudanmenjadi tokoh inspirasi dan inovative sehingga tidak tertinggal negara – negara besar yang benar -benar menyuport pemudanya untuk maju.

“Mohon dari sekarang untuk di Babar ini olahraga e yang ditingkatkan, misal e Sepakbola yang menjadi Olahraga yang disukai masyarakat jadi untuk Pemkab Babar dukunglah”, Ujar Anto salah satu pemain bola ini. (Sbw/Asw)

KOMENTAR