Polres Babar Bersama Warga Bangun Jembatan Darurat

Polres Babar Bersama Warga Bangun Jembatan Darurat

150
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat- Anggota Polres Bangka Barat bersama dengan warga Air Putih Kec. Mentok bergotoroyong membangun jembatan darurat Desa Air putih yang terputus akibat banjir besar yang melanda kota Mentok dan sekitarnya pada Minggu (11/03). Jembatan tersebut hancur akibat air banjir yang sangat deras sehingga memutuskan jalur jalan dan akses warga warga mentok menuju Air Putih dan Desa Tanjung Ular.

Kegiatan pembuatan jembatan darurat tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S. H.,S.I.K.,M. Si. dengan dibantu puluhan warga jembatan pun dibangun menggunakan batang Pohon yang ada di sekitar lokasi yang dijadikan jembatan sementara. Kapolres Bangka Barat turun langsung bersama warga mengangkat dan membuat jembatan darurat agar akses warga ke desa sekitar tidak Putus “Jembatan darurat harus kita selesaikan agar akses warga dapat melintas ke desa sebelah tidak terputus”, Ujar Kapolres Babar.

Baca Juga:  Endang Murid Yang Tak Lupa Jasa Guru

Kapolres juga melakukan peninjauan ke beberapa titik jembatan dan tanah longsor yang diakibatkan oleh banjir yang terjadi di Jembatan Desa Air Putih, Jembatan Kadur Desa Air Belo, Jembatan Jalan Pangkal Pinang – Mentok Pal 3 dan Jembatan Kampung Culong, Puluhan personil Polres Bangka Barat juga diturunkan melakukan Evakuasi Warga yang terkena dampak akibat Banjir. (Asw)

KOMENTAR