Polres Babar Dor Bandar Narkoba

Polres Babar Dor Bandar Narkoba

349
BAGIKAN :

Korankite.com, Muntok – Bandar narkoba pencarian Satnarkoba Polres Bangka Barat akhirnya tertangkap dengan dihadiahi timah panas, kedua pelaku tersebut RN (33) dan FA (32) di desa Mayang kecamatan Simpang teritip.

Kasat Narkoba Polres Bangka Barat AKP Andri Eko Setiawan S.IK beserta anggota Satnarkoba berhasil meringkus dua pengedar narkoba yang merupakan warga Muntok Bangka Barat. Kedua pelaku menggunakan sepeda motor mio soul bewarna putih merah. kedua pelaku berusaha melawan petugas dengan cara menggigit tangan kasat narkoba. Pelaku juga sempat menelan narkoba untuk menghilangkan barang bukti. Namun aksi tersebut bisa dicegah dan Petugas terpaksa mengeluarkan timah panas kepada kedua pelaku saat akan mencoba kabur.

Baca Juga:  Oknum Polisi Polres Pangkalpinang, Terlibat Narkoba

Barang bukti yang berhasil diamankan petugas 1 paket bungkus narkoba jenis shabu seberat 2 gram, 1 buah hp yang merupakan merk strawberry merupakan alat komunikasi pelaku dan 1 unit sepeda motor Mio Soul.

Kasat Narkoba Polres Bangka barat AKP Andri Eko Setiawan membenarkan bahwa kedua pelaku merupakan bandar narkoba yang sudah menjadi daftar pencarian Satnarkoba Polres babar. Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Bangka Barat dan sementara kasus masih dalam penanganan Satnarkoba Polres Bangka Barat. (Asw)

KOMENTAR