Polres Bangka Barat kerahkan 150 Personil Gabungan Tertibkan Came Dan TI Apung...

Polres Bangka Barat kerahkan 150 Personil Gabungan Tertibkan Came Dan TI Apung Di Pantai Selindung

27
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – Tim gabungan terdiri dari Personel Polres Bangka Barat , TNI dan Satpol PP Bangka Barat melakukan penertiban sebanyak 20 Came dan tambang inkonvensional (TI) apung yang berlokasi di Pantai Selindung Mentok Kab. Bangak Barat.

Dalam kegiatan itu Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan penambangan di pantai Selindung Kab. Bangka Barat . Kamis (09/04/2020)

“Tim gabungan terdiri dari Personel Polres Bangka Barat, TNI dan Satpol PP, Pihak Kecamatan menertibkan TI apung di pantai selindung, setelah kami melaksanakan imbawan untuk tidak melakukan penambangan di wilayah tersebut ,” kata Kapolres Bangka Barat,

Baca Juga:  Polres Pangkalpinang Amankan Warga Penjual Miras Ilegal

Lanjutnya dalam penertiban tersebut Kapolres Bangka Barat memberi himbauan untuk tidak melakukan aktivitas penambangan kepada pekerja atau pemilik ponton dan tim gabungan membongkar tenda di pinggir pantai selindung.

“Semuanya sudah dibongkar Tim gabungan, kami imbau jangan lagi beraktivitas dilokasi itu, jika tidak diindahkan maka akan ditindak secara tegas sesuai hukum yang berlaku,” pungkas Kapolres Bangka Barat. ( Asw)

KOMENTAR