Polres Pangkalpinang Amankan Warga Penjual Miras Ilegal

Polres Pangkalpinang Amankan Warga Penjual Miras Ilegal

220
BAGIKAN :

Korankite.com,Pangkalpinang – Polisi Resort (Polres) Kota Pangkalpinang Jumat (25/05) malam berhasil mengungkap penjualan minuman keras jenis arak di salah satu rumah warga Pangkal Balam berinisial SR (69) di jalan Bedukang Kelurahan Pasir Garam Kecamatan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang Iptu Navy ketika di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp. ” Iya memang benar’ kita sudah lakukan Penangkapan salah satu warga Kelurahan Pasir Garam Kecamatan Pangkalbalam sekitar 19:30. sekarang sudah kita amankan di Satreskrim,” tulisnya.

Ia jelaskan “pengungkapan tersebut berdasarkan hasil dari laporan masyarakat yang melihat adanya transaksi jual beli miras dikediaman SR.

Baca Juga:  Hindari Kecelakaan, Sat Lantas Polres Babar Pasang Tanda Peringatan

“Dari kediaman SR Team gabungan yang terdiri dari Satreskrim,Satintelkam dan Sat Sabhara berhasil mengamankan barang bukti berupa 11 plastik bungkusan miras jenis arak, 7 botol miras jenis arak dan 11 derigen ukuran 20 liter berisikan minuman jenis arak. Selain itu juga ikut diamankan 8 peti minuman beralkohol merk angker bir dan 2 dus minuman alkohol merk Guinness”. Terangnya

Untuk saat ini pelaku sudah di amankan oleh aparat kepolisian dan dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut oleh Polres Pangkalpinang.

(Sdy)

KOMENTAR