Polsek Jebus Lakukan Patroli K2YD

Polsek Jebus Lakukan Patroli K2YD

23
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – Polsek Jebus melakukan Patroli K2YD Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan di wilayahnya, demi memberikan rasa nyaman, tentram, dan damai.

Anggota Polsek Jebus langsung menuju Target yang memang telah lama menjadi sasaran para muda mudi sering nongrong diwarung Saudari Dedek di Dusun Jebu laut desa Kelabat Kecamtan Parittiga pada Jumat (02/11/ 2018)

Dari hasil tersebut anggota Polsek jebus berhasil mengamankan 18 ( delapan belas ) arak yang dibungkus mengunakan plastik, 1 kaleng jumbo minum keras, 2 unit sepeda motor Yamaha Mio dan Suzuki Fu 150 tanpa plat kendaraan. Pengunjung warung ikut diamankan Polsek Jebus 2 orang LM (45) dan FM (35) terdapat membawa sajata tajam ketika hendak kabur saat kedatangan tim Patroli K2YD.

Baca Juga:  Polsek Jebus Amankan Pencuri 1 Set Mesin

Kini tersangka LM (45) , FM (35) dan barang bukti berhasil diamankan Polsek jebus, guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Jebus Polsek Jebus AKP Andi Purwanto menjelaskan
kegiatan K2YD yang dilaksanakan oleh Polsek Jebus guna meminimalisir adanya aktivitas konsumsi miras yg menjadi penyebab terjadinya ganguan kamtibmas dan serta premanisme, serta di harapkan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Jebus. (Asw)

KOMENTAR