Polsek Mentok Tangkap Suwandi Penjual Solar Subsidi

Polsek Mentok Tangkap Suwandi Penjual Solar Subsidi

375
BAGIKAN :

Korankite.com, Muntok – Polsek Muntok mengamankan Suwandi (34) karena menjual belikan Solar subsidi dari pemerintah . Kamis (05/10/2017)

Penangkapan terjadi di Kampung Teluk Rubiah, Kelurahan Tanjung, Muntok ketika mobil Toyota Hilux tengah mengangkut jerigen sebanyak 42 jerigen jenis solar yang tidak memilik izin peredaran. Setelah mendapatkan informasi pengakuan dari supir Nanang (21) dan Endang (24) didapatlah pemilik yaitu Suwandi yang tidak jauh dari lokasi penangkapan.

Saat diamankan pelaku Suwandi sedang berada di rumah orang tuanya. Setelah dilakukan pengembangan dirumah orang tua Suwandi di kampung Teluk Rubiah, ditemukan 3 drum ukuran besar dan 1 drum ukuran kecil berisi solar. Setelah dilakukan penyidikan, ternyata solar tersebut merupakan solar subsidi dari pemerintah dan diprioritaskan untuk nelayan Pasar Teluk Rubiah dan tidak untuk diperjual belikan.

Baca Juga:  Polsek Tempilang Dor Pengedar Narkoba

Barang Bukti yang diamankan Polsek Muntok berupa 1 unit mobil Toyota Hilux warna hitam, 42 buah jerigen berisi BBM jenis solar, 3 drum besar berisi BBM jenis solar, 1 drum kecil berisi BBM jenis solar

Kapolsek Muntok Iptu Candra Wijaya SH membenarkan kejadian penangkapan penimbun solar tersebut. Pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Muntok untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (Asw/Sbw)

KOMENTAR