PP Kota Bantu Distribusi Empat Bahan Pokok

PP Kota Bantu Distribusi Empat Bahan Pokok

773
BAGIKAN :
Pemuda Pancasila (foto: FRZ)

KORANKITE. COM, PANGKALPINANG – Pemuda Pancasila (PP) Kota Pangkapinang, memastikan akan membantu Bulog dalam mendistribusikan empat macam bahan pokok. Kerjasama tadi akan dituangkan lewat surat kesepakatan kerja sama antara Bulog dengan Majelis Pengurus Cabang (MPC) organisasi masyarakat (ormas) PP Pangkalpinang. Hanya saja seperti apa nantinya pendistribusian yang menjadi porsi MPC PP Kota, belum mau dibuka oleh Ketua terpilih Fahrizan.

Akrab disapa Buntuk ini, kepada korankite.com, hanya menyampaikan bahwa kerjasama tadi adalah inisiasi dari para kader PP Kota yang nantinya akan menjadi pengurus. Makanya usulan baik tadi, langsung direspon dirinya sebagai pimpinan yang terpilih lewat musyawarah luar biasa ini. “Ini memang pemikiran kader ormas pemuda pancasila yan nanti akan bersama saya memimpin PP Kota,” bukanya dan menolak menyebutkan nama atas permintaan yang bersangkutan.

Baca Juga:  Wagub : Pajak Itu Buat Pembangunan

Ditemui dikediamannya, Buntuk memang tampak sibuk menyusun nama – nama para pengurus MPC PP Kota nantinya. Dia pun menambahkan, pendistribusian empat bahan pokok tadi akan sangat penting sebagai sumbangsi PP Kota kepada bangsa. “Kita akan MOU dengan Bulog, makanya PP Kota ke depan harus punya pengurus sampai tingkat kelurahan. Karena ini adalah sumbangsi ormas terhadap bangsa Indonesia,” sambungnya.

Terkait kepengurusan, Buntuk juga menambahkan bahwa dia akan merangkul seluruh kandidat ketua. Menurutnya, mereka juga kader – kader PP dengan keinginan yang sama dengan dirinya. “Pemikiran dan kontribusi mereka tentu perlu bagi besarnya organisasi. Kalau pelantikan itukan seremonial, kita konsolidasi dulu dan menjalankan amanat organisasi yakni rakercab,” tambah pria dengan putri kembar ini.

KOMENTAR