Prajurit Kodim Bawa Parang Kerumah Dandim???

Prajurit Kodim Bawa Parang Kerumah Dandim???

501
BAGIKAN :

KORANKITE.COM, PANGKALPINANG – Malam (13/09/2016) kediaman Dandim 0413/ Bangka didatangi  salah satu prajurit sambil membawa parang panjang. Hal tersebut dilakukan karena tidak senang istrinya mengadu ke rumah atasan atas permasalahan keluarga.

Melihat hal tersebut, Dandim kaget karena ini suatu hal baru dimana ada anggota marah marah sampai bawa parang. Ternyata prajurit tersebut merupakan anggota Kodim 0413 /bangka yang sedang berekting memberikan kejutan kepada Komandan Kodim 0413/ Bangka  Letkol. Daniel Nanggolan Lumbanraja. Yang pada hari ini merayakan hari ulang tahun ke 40.

Saat kami temui beliau disela acara peringatan hari ulang tahunnya mengatakan hal ini baru pertama kali ia rasakan, ada anggota yang menyesaikan masalah dengan mengunakan parang padahal selama ini ia selalu mencoba mendekati para prajurit yang ada di kodim 0413/Bangka.

Baca Juga:  Edi Sunanta Claim di Dukung 43 OKP dan 4 DPD

“Ini baru pertama kali ia rasakan kalau ada anggota yang mengamuk sampai bahwa parang,” katanya

Ia juga merasa terharu karena tiba tiba lampu mati dan melihat sejumlah anggotanya mendatangi kediaman sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan ibu ibu persit kodim membawakan kue ulang tahun yang ke 40 tahun bermotif baju dinas lengkap dengan atributnya.

“Ia merasa terharu dengan kejadian tersebut karena begitu perhatian anggota terhadap komandannya,” jelasnya dengan mata berkaca kaca.

Beliau juga berpesan kepada para anggotanya agar tetap memelihara solidaritas dan etos kerja yang baik demi tercapainya program kerja Kodim 0413/Bangka kedepan dan ia juga berharap kedepan dimana pun dirinya bertugas akan selalu menjaga amanah yang dititipkan kepada dirinya selaku insan sapta marga. (adw/prj)

KOMENTAR