PSI Siap Menuju Pemilihan Legislatif 2019

PSI Siap Menuju Pemilihan Legislatif 2019

547
BAGIKAN :
Foto bersama usai verifikasi dikantor PSI Bangka Tengah

Kotankite.com, Koba – PSI DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Bangka Tengah usai verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panwaslu Bangka Tengah dengan mengandalkan politik partisipasi.

Usai verifikasi, disampaikan Ketua DPD PSI Bangka Tengah, Arianto di Kantor DPD PSI Bangka Tengah Arung Dalam, Kamis 1 Februari 2018.

“Kami baru saja verifikasi faktual untuk keanggotaan mengingat sebelumnya sudah dilakukan verifikasi faktual untuk kepengurusan, keterwakilan perempuan dan kantor.” ujarnya kepada wartawan.

Untuk verifikasi kami mengacu PKPU Nomor 5 Tahun 2018 Tentang Perubahan atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum No. 7 Tahun 2017 Tentang Tahapan, Program dan Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019. Tambahnya.

Baca Juga:  Erfian : Insyaallah Jika Masyarakat Mendukung Saya Maju

Terpisah, “Hingga saat ini, DPD PSI Bangka Tengah dinilai telah melengkapi prasyarat seperti untuk kepengurusan, keterwakilan perempuan dan kantor sesuai dengan fakta di lapangan sehingga melanjutkan tahapan perbaikan guna memenuhi 5% sebagai syarat untuk keanggotaan” Ujar Marhaendra selaku tim verifikasi KPU disela-sela proses verifikasi.

“Selangkah lagi, mimpi akan partai politik yang bebas dari dosa masa lalu akan terwujud. Selangkah lagi, anak muda akan memiliki kendaraan politiknya sendiri. Di sini, anak muda menjadi pemeran utama, penggerak paling penting, bukan hanya figuran yang diselip-selipkan dalam struktur. Tutup Ari. (AD)

KOMENTAR