PT. Timah Wilayah Kundur Santuni 500 Yatim Piatu

PT. Timah Wilayah Kundur Santuni 500 Yatim Piatu

136
BAGIKAN :

KoranKite.com, Kepri- Masih dalam rangkaian kegiatan safari Ramadhan 1439 H di wilayah operasional PT Timah Tbk, hari ini Kamis 31 Mei 2018 bertempat di Griya Timah Kundur diadakan buka bersama. Dalam kegiatan tersebut diserahkan santunan untuk 500 anak-anak yatim piatu yang berasal dari Karimun Kundur dan Meranti dengan total santunan sebesar 250 juta rupiah sertabantuan biaya pendidikan untuk 20 hafid/hafidzah sebesar 40 juta rupiah, santunan untuk 10 pekerja outsiursing sebesar 50 juta dan untuk 6 sarana ibadah sebesar 193 juta rupiah.

Dalam sambutannya Direktur SDM & Umum M. Rizki mengatakan rasa terimakasih kepada Pemerintah daerah Karimun dan Meranti serta masyarakat atas doa dan dukungan kepada PT Timah. Sekretaris Perusahaan PT Timah Tbk Amin Haris Sugiarto mengatakan bahwa safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama merupakan agenda rutin tahunan direksi dan karyawan PT Timah. “Kegiatan ini kita laksanakan setiap tahun dan merupakan agenda tetap. Selain dalam rangka berbuka puasa bersama, kita selaku Perusahaan yang beroperasi di sini juga ingin tetap terus menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan masyarakat dan pemerintah,” ujar Amin.

Baca Juga:  ​Parhan: Kejuaraan Volli Bupati Cup Memacu Masnyarakat Untuk Menjadi Sehat

“Tentu saja kami berharap bantuan yang kami salurkan dapat bermanfaat dan dimanfaatkan oleh yang menerimanya. Insyaalah pada kesempatan selanjutnya, kita dapat memberikan yang lebih baik lagi,” tambah Amin. Amin menjelaskan, setiap penyelenggaraan Safari Ramadhan Direksi PT Timah Tbk, selalu dibarengi dengan penyaluran bantuan sosial untuk masyarakat.

Sementara itu dalam tausiyah yang diisi oleh ustad Zaky Mirza mengatakan bahwa, “Puasa merupakan ibadah yang paling efektif dlm meningkatkan keimanan. Semoga dengan semangat Ramadhan dapat memperkokoh rasa persaudaraan kita semua,” ujar ustad zaky mirza. Hadir dalam bukber Kadis Perindag Karimun M. Yosi, ketua DPRD Meranti, Kapolres Karimun, Forkompinda Kabupaten Karimun, Forkompinda Kabupaten Meranti, Direktur Keuangan, GM wilayah Kepri & Riau, Ketua Umum IKT para kepala divisi di lingkungan PT Timah Tbk. (Rill)

KOMENTAR