Ratusan Kerabat Antar Jenazah Hendra Kurniyady

Ratusan Kerabat Antar Jenazah Hendra Kurniyady

114
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – (Alm) Hendra Kurniady adalah sosok putra Bangka Barat yang memang ingin mengabdi kepada masyarakat sebagai wakil rakyat, terlihat ia sudah empat periode menjadi anggota DPRD.

I. Anggota dprd kab bangka tahun 1999-2004
II. Anggota dprd Bangka Barat 2004-2009
III. Anggota dprd Bangka Barat 2009-2014
IV. Anggota dprd Bangka Barat 2015-2019

Dalam pengantaran terakhirnya di antar ratusan sanak saudara dan masyarakat Bangka Barat yang mengantarkan ke peristirahatan terakhir Ketua DPRD Bangka Barat (Alm) Hendra Kurniady, yang di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Menjelang Kelurahan Tanjung Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (2/2) pagi.

Pukul 07.00 wib almarhum Hendra disolatkan di masjid Baitul Hikmah Muntok Kampung Jawa yang tak jauh dari kediamannya rumah dinas Ketua DPRD Babar, dan selesai dikebumikan sekitar pukul 08.30 wib.

Baca Juga:  Bawaslu Pertanyakan Surat Cuti dan Pengunduran Diri Calon

Almarhum Hendra menutup usianya di umur 44 tahun, meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak. Usai pemakaman istri dari almarhum Hendra mengungcapkan permohonan maaf kepada masyarakat Bangka Barat.

“dimata saya dia orang yang baik, tidak pernah menyakiti saya dan anak-anak. dia suami saya yang pertama dan terakhir, insyaallah saya ikhlas dengan kepergiannya. Saya mohon di maafkan jika beliau banyak salah dengan masyarakat baik yg sengaja atau tidak di sengaja” Ucap Muslina usai pemakaman, pada seluruh yang hadir melayat. (Asw)

KOMENTAR