Ratusan Relawan Eksis Ikut Tour Wisata

Ratusan Relawan Eksis Ikut Tour Wisata

93
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Tak hanya sibuk memenangkan paslon Endang-Ismiryadi (Eksis), ratusan relawan Eksis mendapat perhatian dari paslon Eksis dalam hal refreshing. Setidaknya ada ratusan relawan Eksis dari Kecamatan Gabek yang dikoordinir oleh koordinator Kelurahan Partai Koalisi untuk ikut tour wisata. Tour yang dikemas dengan ‘Family Gathering’ bersama paslon Eksis ini, digelar Minggu (15/4/2018) pagi di pantai Tikus Emas Sungailiat.

Sebanyak 10 bus pariwisata mengangkut ratusan simpatisan ini, terlihat dari pantauan peserta tour wisata didominasi oleh kaum perempuan. Sebelum diberangkatkan, rombongan tour wisata bersama ‘Ibu Kite’ ini dilepas langsung oleh srikandi Kota Pangkalpinang yang maju sebagai calon walikota Pangkalpinang dengan nomor urut 4, Endang Kusumawaty.

“Jangan lupa ibu-ibu jaga anak-anaknya, jangan biarkan mereka bermain sendiri. Kalau kita perginya bergembira pulangnya harus bergembira,”pesan Endang saat melepas rombongan tour wisata itu.

Baca Juga:  Ibu Kite Endang Ngeronda Bareng Masyarakat

Sekira tengah hari, pukul 12.15 WIB, Endang Kusumawaty tampak hadir ditengah ratusan rekawan Eksis. Keceriaan tampak terlihat disana dengan saling berjoget ria. Suasana liburan itu ‘pecah’ tanpa ada beban pemenangan Pilkada Kota Pangkalpinang. Suasana pun bertambah heboh dan ceria karena Endang juga ikut berjoget ria bersama relawannya.

“Sekali-kali wajar kami butuh refreshing agar otak tidak mumet dan buat hati senang. Ibu-ibu, atau emak-emak juga manusia, semingguan sibuk urus rumah, anak dan suami,”urainya.

Kegiatan ini ditegaskan Endang tak lain untuk menambah kedekatan dengan relawan. Sekaligus mengikat hati mereka dengan cinta dan kasih sayang agar nanti tak lupa memilih paslon nomor 4 itu. Paslon Eksis begitu peduli dengan kaum wanita dan mau mengerti apa yang mereka butuhkan.(ril)

KOMENTAR