RSUD Sejiran Setason Periksa Kesehatan Calon Jemaah Haji 2018

RSUD Sejiran Setason Periksa Kesehatan Calon Jemaah Haji 2018

74
BAGIKAN :

Korankite.com,Bangka Barat- Rumah Sakit Umum Daerah Bangka Barat (RSUD Babar) Sejiran Setason memulai giat pemeriksaan Kesehatan Jamaah Calon haji tahun 2018 pada hari ini Senin (12/03), pemeriksaan kesehatan bagi seluruh calon jamaah haji Kabupate  Bangka Barat yang akan berangkat tahun ini. Menurut keterangan Plt. Dirut RSUD Yudi Widyansa, ada sebanyak 121 Calon jamaah haji yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan dengan jadwal yang sudah ditentukan Puskesmas masing-masing diseluruh wilayah Kabupaten Bangka Barat.

“Hari ini RSUD Sejiran Setason mulai melakukan pemeriksaan kesehatan calon jamaah haji, sebelum diperiksa calon haji dianjurkan untuk berpuasa selama 10 jam dari waktu sebelum dilakukan pemeriksaan”, Jelas Yudi. “Pemeriksaan calon jamaah haji dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh pihak puskesmas”, Tambahnya.

Baca Juga:  Permudah Pembayaran Pelanggan, PDAM Tirta Pinang MOU dengan Perbankan

Lanjut Yudi, juga mengatakan pemeriksaan dilakukan menyeluruh dari pengecekan kesehatan luar tubuh seperti Ronsen dan USG hingga bagian dalam tubuh pemeriksaan urin dan darah. “Seluruh kita lakukan pemeriksaan lengkap mulai dari pemeriksaan kimia klinis sampai dengan radiologi”, Jelasnya. (Sbh)

KOMENTAR