Rudi Ingatkan Pemerintah Investasi Jangan Sampai Merugikaan Pengusaha Kecil

Rudi Ingatkan Pemerintah Investasi Jangan Sampai Merugikaan Pengusaha Kecil

42
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Banyaknya Investasi yang akan masuk ke Kota Pangkalpinang tentunya akan membuat Kota dengan tagline Beribu Senyum semakin menjadi Kota maju, pastinya ini menjadi harapan bagi masyarakat. Apa yang dilakukan Walikota Pangkalpinang ini tentu menjadi prestasi yang luar biasa bagi kemajuan Kota Pangkalpinang.

“Perihal Investasi yang masuk ke Kota Pangkalpinang di satu sisi kami sangat mendukung dengan kemajuan ini, tetapi dengan melesatnya iklim Investasi ini kita jangan sampai melupakan pelaku-pelaku usaha lokal yang ada,” ungkap Rudi Kurniawan Yahya yang merupakan Anggota Komisi II DPRD Kota Pangkalpinang

Lanjut Rudi kemajuan Investasi ini jangan sampai membuat pemerintah terlena apalagi sampai mengorbankan para pelaku usaha kecil lainnya.

“Kalau banyak pelaku usaha lokal tutup kan kasihan dan ini PR kita bersama dalam meningkatkan daya beli masyarakat yang turun dalam berapa tahun terakhir,” tukas Rudi

Rudi meminta pemerintah Kota untuk gencar membantu para pelaku usaha UMKM dengan KUR dari perbankkan, mengoneksikan antara Investasi yang masuk dengan pengusaha lokal, mengadakan acara-acara nasional yang reguler agar perputaran uang yang ada di Pangkalpinang ini besar sehingga membantu para pengusaha kecil.

Baca Juga:  Jika Terpilih Eksis Akan Bantu 10 Juta Setiap KK

“Kita berharap Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk terus melakukan pembenahan serta menciptakan terobosan terobosan khususnya dalam membantu pelaku usaha kecil yang ada di Kota Beribu Senyum ini,” katanya

Walaupun demikian Rudi yang populer dengan tagline RKY ini mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Walikota Pangkalpinang, yang mana dalam masa kepemimpinannya yang baru seumur jagung sudah memberikan perubahan pada wajah Ibu Kota Provinsi Babel ini.

“Kalau memang berdampak pada kesejahteraan masyarakat Pangkalpinang, kami sangat mendukung, terlebih Walikota Pangkalpinang sudah berusaha maksimal dalam merubah Kota Pangkalpinang ini menjadi lebih baik, dan mudah mudahan terus menjadi baik kedepannya,” tutup Legislatif daapil Pangkalbalam Gabek tersebut. (red)

KOMENTAR