Sabhara Polres Bangka Barat Gelar Latihan Dalmas Bersama

Sabhara Polres Bangka Barat Gelar Latihan Dalmas Bersama

32
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – Pasukan Samapta Bhayangkara (Sabhara) merupakan satuan polisi yang menjadi tulang punggung atau penopang dari seluruh satuan tugas kepolisian. Selasa ( 30/07/2019) pukul 08.30 WIB

Satuan ini diantaranya memiliki kemampuan Pengendali Massa (Dalmas). Berbagai tantangan ancaman gangguan keamanan dan ketertiban yang dihadapi kedepannya juga semakin berat. Hal ini menuntut pasukan Dalmas Sabhara sebagai pengendali awal dilapangan untuk selalu siap.

Sebanyak 40 personel dipimpin oleh Kasat Sabhara IPTU Agus Prastiawan melaksanakan latihan Dalmas dari Dalmas awal sampai Dalmas lanjut di halaman Markas Komando (Mako) Polres Bangka Barat

Pada kegiatan pelatihan ini, personel dibekali dengan teknik dan kemampuan dalam menguasai berbagai peralatan Dalmas. Tak hanya itu, personel juga melatih berbagai macam formasi dalam Dalmas.

Baca Juga:  Kepala BKN Serahkan SK ke CPNS Pangkalpinang

Tiada hari tanpa latihan. Kata itu lah yang sering diucapkan oleh Kasat Sabhara Polres Bangka Barat IPTU Agus Prastiawan dalam hal inilah yang menjadi pemicu buat kita semua agar selalu semangat dan terus meningkatkan kemampuan dalam segala hal.

Personila Shabara Polres Bangka Barat Latihan Dalmas Bersama

Kasat Sabhara IPTU Agus Prastiawan  menjelaskan, ada sekitar 40 personel yang dilibatkan dalam memperagakan beberapa pelatihan kesigapan, seperti latihan di tempat maupun latihan formasi agar anggota Polres Bangka Barat selalu siap (asw)

KOMENTAR