Safari Ramadhan, Waka Polda Minta Masyarakat Bijak Gunakan Medsos

Safari Ramadhan, Waka Polda Minta Masyarakat Bijak Gunakan Medsos

330
BAGIKAN :

Korankite.com, Muntok- Safari Ramadhan 1438 H Polda Bangka Belitung Bersama jajaran mengajak penggunaan Media Sosial bijak dan tidak ada lagi saling menjatuhakn antara orang perorangan, di Masjid Al-Huda Perkomplekan Timah Muntok Bangka Barat. Rabu(21/06/2017)

Safari Ramadhan Yang Dihadiri Bupati Bangka Barat, Wakapolda Bangka Belitung, Kapolres Bangka Barat, TNI dan Jajaran Kepolisian Bangka Barat, Camat Sekabupaten Bangka Barat, Ibu-ibu Bhayangkari, Dan sebagian Warga Perkomplekan.

Undangan yang hadir

Dalam Sambutan WakaPolda Babel Kombes Pol. Tatan Sulistyana, Menyampaikan dalam mengunakan media sosial kita harus cerdas, agar tidak ada lagi rasa saling menjatuhkan antara orang perorangan, dan dalam penggunaan media sosial harus bijak lagi menggunakannya.

Baca Juga:  Tenggelam di Pelabuhan Ikan Muntok Anak Enam Tahun Meninggal Dunia

“Apabila kita memberikan informasi yang tidak benar, maka kelompok isis itu”. Ungkap Wakapolda

Kegiatan di lanjutkan kultum oleh Ustad Rohim, terkait tentang NKRI Dan Bhabinkamtibmas, berjudul Kita bersama-sama membantu Kapolri membantu Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugasnya. dilanjutkan dengan buka Puasa Bersama, sholat Magrib Berjamaah dan menyantuni anak Yatim Panti Asuhan Aisyah. (Asw)

KOMENTAR