Satria Tabrak Pejalan Kaki di Air Lintang Babar

Satria Tabrak Pejalan Kaki di Air Lintang Babar

322
BAGIKAN :

Korankite.com, Muntok – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Fu warna merah hitam dan penyeberang jalan di pantai pasir kuning desa Air Lintang membuat Adit, Ferdi dan Egi masuk Rumah rumah sakit. Rabu (5/7/2017) pukul 21:00

Laka lantas di pantai pasir kuning Desa Air Lintang dengan sepeda motor merk Satria Fu warna merah hitam knalpot racing tanpa nopol yang di kendarai oleh sdr. Ferdi dan yang di bonceng sdr. Egi yang melaju dari arah dermaga menuju desa Air Lintang dan korban sdr. Adit yang hendak menyeberang jalan menuju warung bujang. Melaju kencang sepeda motor yang dikendarai oleh sdr. Ferdi tidak bisa dikendalikan mengakibatkan menabrak korban sdr. Adit yg hendak menyeberang jalan menuju warung Bujang.

Baca Juga:  Kelas III RSUD Green Hospital Pangkalpinang Murah Dengan Fasilitas Hotel

Akibat dari kejadian korban sdr. Adit mengalami pecah kepala dan mengeluarkan darah sedangkan pengemudi sepeda motor sdr. Ferdi mengalami patah tulang bahu sebelah kanan, muka lecet dan mengeluarkan darah dari hidung, sedangkan sdr. Egi yg dibonceng mengalami luka lecat dibagian kening, lecet dibagian lengan sebelah kiri. Kapolsek Tempilang seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan hal ini.

Kapolsek Tempilang IPDA Astrian Tomi seizin kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut Untuk saat ini korban dan pengendara sepeda motor sedang dirawat dipuskesmas Tempilang untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut dan sepeda motor satria FU sudah diamankan. (Asw)

KOMENTAR