Sekali Kali Kami Ingin Pangkalpinang Dipimpin Perempuan

Sekali Kali Kami Ingin Pangkalpinang Dipimpin Perempuan

290
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang, – Setelah tiga hari Ibu Kite berada ditanah Sunda Jawa Barat untuk mengurus anak-anak dan suaminya, serta mengontrol berbagai usahanya yang telah lama ia rintis di Bandung.

Tadi pagi Sabtu ( 21/10/2017), jam 09.00wib Ir. Endang Kusumawaty yang dikenal dengan tagline ” IBU KITE ” sudah berada kembali lagi ditanah kelahirannya Kota Pangkalpinang Ibu kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kembalinya Ibu Kite ke Pangkalpinang, memenuhi janjinya dan sejumlah rangkaian undangan masyarakat Pangkalpinang khususnya Majelis Takkim dan Ibu-ibu pengajian yang ingin bertatap muka secara langsung dalam forum silaturahmi bersama masyarakat.

Tampak pagi tadi Ir.Endang Kusumawaty ditemani sahabat dekatnya Rikky Fermana Sinyu Pengkal, kehadiran mereka untuk memenuhi undangan silaturahmi warga jalan Fatmawati gang Mesjid Almizan kelurahan Kampak.

Kepada Jurnalis sahabat ibu kite, Rikky Fermana mengatakan bahwa sejak sahabatnya Endang diterbitkan surat rekomendasi atau ditetapkan sebagai bakal calon walikota Pangkalpinang oleh beberapa partai politik, undangan silaturahmi dari warga/masyarakat terus berdatangan baik yang disampaikan melalui telpon maupun yang datang ke posko rumah aspirasi Ibu Kite dijalan Sekolah.

” Alhamdulillah respon warga Pangkalpinang yang ingin mengundang silaturahmi ke tempatnya terus berdatangan, ada beberapa titik pertemuan yang akan kami kunjungi, dan kami tidak mengada-ngada hari ini bahkan sampai malam nanti ibu Endang akan mengunjungi undangan warga Pangkalpinang yang ingin bertatap muka dengannya ” Jelas Rikky kepada sahabat Jurnalis Ibu Kite, Sabtu (21/10/2017).

Baca Juga:  Wakil Ketua DPRD Bangka Minta PLN Segera Pasang Kwh Warga Tebing

Ir. Endang Kusumawaty, bakal calon walikota Pangkalpinang dari partai PAN,Golkar, PKB dan Demokrat saat menghampiri menyalami satu persatu warga jalan Fatmawati Kampak menggunakan baju gamis hitam bercorak orange dan dipadu kerudung berwarna orange juga.

Luar biasa kehadiran ibu kite ditengah-temgah masyarakat banyak mendapat pujian dari ibu-ibu setengah baya bahkan disela-sela sambutan seorang bapak-bapak tua menyeletuk.

” Sekali-kali kami ingin kota Pangkalpinang ni dipimpen urang bini, kami la langok kek urang laki banyak bebulak e daripada benar e ” celetuk laki-laki tua itu yang dipanggil pak Item, sembari disambut tepuk tangan ibu-ibu yang hadir.

Pak Item salah satu sepuh kampong mesjid Almizan.

Acara silaturahmi Ibu Kite Endang Kusumawaty dengan warga jalan Mesjid Almizan Fatmawaty Kampak juga diisi dengan tausyiah dan ditutup dengan do’a oleh ustad Mahmud.

Seperti biasanya di usai acara silaturahmi ibu kite dengan raut wajah yang bahagia bercampur haru bersabar melayani ibu-ibu yang ingin meminta berphoto bersama dan berselfie dengannya.

‘Do’akan saya ya bu semoga kita bisa membangun kota Pangkalpinang bersama-sama, dan nantinya saya bisa memberi manfaat dan terbaik bagi masyarakat Pangkalpinang” bisik Endang saat memeluk dan mencium seorang ibu. (ril)

KOMENTAR