Silaturrahmi ke SMSI, Molen Sopyan Disuguhi Pisang Molen

Silaturrahmi ke SMSI, Molen Sopyan Disuguhi Pisang Molen

163
BAGIKAN :
Pasangan SMS Foto Bersama Pengurus SMSI Babel.(dok)

Korankite.com, Pangkalpinang- Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan pemilik industri media online di Kepulauan Bangka Belitung, pasangan bakal calon Walikota & Wakil Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023 yakni Maulana Akil dan M. Sopyan atau yang lebih dikenal dengan pasangan SMS (Senyum Molen Sopyan), Jum’at sore (5/1) mengunjungi kantor Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Kota Pangkalpinang.

Pasangan bakal calon yang akan ikut dalam pilkada Kota Pangkalpinang 2018 ini diterima langsung oleh Nico Alpiandy selaku Ketua SMSI Babel beserta jajaran pengurus SMSI Bangka Belitung. Dalam kesempatan ini, sang bakal calon Walikota yakni Maulana Akil atau yang akrab disapa Molen mengucapkan rasa terimakasihnya karena dengan adanya silaturrahmi ini membuat pasangan ini bisa mendengarkan langsung saran kritik dan masukan dari para pemilik media online.

Baca Juga:  Dirjen KLHK Pimpin Pemasangan Plang Penghentian Operasi HTI PT. ILSM

Dalam kesempatan yang sama, Maulana Akil juga menjelaskan terkait SK pengusungan majunya mereka berdua sebagai kontestansi pilwako 2018 dari beberapa partai politik, juga dijelaskan dalam waktu dekat yakni Minggu (7/12), pasangan ini akan melaksanakan deklarasinya kemudian dilanjutkan pada Senin (8/12) akan melakukan pendaftaran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang.

Dialog Santai Pasangan SMS Sambil Menikmati Kue Celepon Dan Pisang Molen.(dok)

Dalam acara dialog santai namun penuh makna ini, pasangan SMS (Senyum Molen Sopyan) disuguhi kuliner Bangka yakni kue celepon serta pisang molen. (Vs)

KOMENTAR