Sinergitas Pemuda Belitung Penopang Pembangunan

Sinergitas Pemuda Belitung Penopang Pembangunan

421
BAGIKAN :
Musda DPD KNPI Belitung, Sabtu (27/2/2016). (foto:kas-msp)

Menjadi momentum kebangkitan pemuda, memperbaiki, menata, memperintim antar sesama.

KORANKITE.COM, BELITUNG – Musda DPD KNPI Kabupaten Belitung, Sabtu (27/2/2016) diharapkan membawa nama baik perubahan pembangunan di Kabupaten Belitung.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Belitung, Edi Usdianto pada sambutannya menyampaikan dinamika pemuda Kabupaten Belitung cukup membantu kepala daerah dalam meningkatkan pembangunan daerahnya sendiri. Musda DDP KNPI Kabupaten Belitung pun menjadi momentum untuk membangun sinergitas itu sendiri.

“ini merupakan rentetan dari Rapimda, apapun yang telah diputuskan pada rapimda sebelum ini. Kita harapkan pemuda harus jeli, lebih maju membuka mata untuk membaca serta memanfaatkan peluang yang kini Belitung ini menjadi objek kawasan ekonomi pariwisata, pemuda tidak sebagai penonton,” ungkap Edi.

Sementara itu, mewakili ketua DPD KNPI Kepulauan Bangka Belitung, Wakil ketua OKK DPD KNPI Kepulauan Bangka Belitung Masmuni Mahatma memgungkapkan musda ini merupakan momentum tepat bagi putera puteri Belitung, “Menjadi momentum kebangkitan pemuda, memperbaiki, menata, memperintim antar sesama,” jelas Masmuni.

Baca Juga:  Lulung Hadiri Pelantikan Macab Belitung

Pada kesempatan tersebut, Masmuni menyinggung berita hangat dari pejabat daerah provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akhir ini menjadi perbincangan.

“Atas nama KNPI sekaligus ketua PW GP Ansor, kalau ada Saudara Rofiko yang saat ini sedang hangat-hangatnya, jangan ditanggapi dengan serius, karena Belitung sendiri memiliki kelebihan yang berbeda dengan Bangka. Sekali lagi saya minta maaf,” ungkapnya.

Musda DPD KNPI Kabupaten Belitung sendiri dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Belitung, Sahani Saleh. (MSP)

KOMENTAR