Siswa SD Pangkalpinang Terganggu Aktifitas Ternak Babi

Siswa SD Pangkalpinang Terganggu Aktifitas Ternak Babi

157
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang- Pihak sekolah SD 69 Pangkalpinang Kelurahan Asam mengeluhkan dengan adanya aroma bau yang kurang sedap dari limbah kotoran peternakan babi yang terletak dibelakang tidak jauh dari sekolahan. Menurut kepala Sekolah SD 69 Pangkalpinang kelurahan Asam Ibu Rumondang setelah di konfirmasi secara langsung, Rabu (11/04) mengatakan dengan adanya kandang ternak Babi yang berada tidak jauh dari belakang sekolahan memang benar limbah/kotoran dari peternakan Babi ini mengeluarkan aroma bau yang kurang sedap dan ini sangat menggangu sekali saat kegiatan belajar mengajar murid disekolahan SD 69 Kel Asam Pangkalpinang.

“Dan ini juga sudah kita koordinasi dengan pemilik peternakan dan sampai sekarang belum ada respon sama sekali dari pihak pemilik peternakan”, Ungkapnya. Dari dampak bau yang kurang sedap tersebut’ kita juga dari pihak sekolah sangat merasa resah terutama terhadap anak anak murid kita yang setiap hari terus menerus menghirup aroma Bau yang kurang sedap dan ini sangat menggangu sekali.

Baca Juga:  BUMD Ngeluh, PT Timah Diminta Beli Lebih Tinggi

“Dengan adanya hal demikian kami dari pihak sekolah sangat mengharapkan kepada pihak terkait untuk menegur pemilik peternakan untuk pengertian nya supaya tidak merugikan satu sama lain. Karena ini benar benar sangat menggangu sekali untuk masyarakat banyak terutama untuk murid murid kita yang sekolah di sini”, Pungkasnya. Untuk saat ini tim media belum bisa menemui pemilik peternakan hewan tersebut. (Sdy)

KOMENTAR