Sterilisasi Kantor Gerindra Kabupaten Bangka Barat, Kader semprot Kantor dengan Disinfektan

Sterilisasi Kantor Gerindra Kabupaten Bangka Barat, Kader semprot Kantor dengan Disinfektan

17
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – Sterilisasi menjadi hal yang wajib untuk Kebersihan lingkungan dan diri ditengah wabah Covid-19 yang sedang melanda sekarang ini. Menyikapi hal ini Partai Gerindra Kabupaten Bangka Barat melakukan Penyemprotan Disinfekatan di Kantor Gerindra Bangka Barat. Senin(30/03/2020).

Dikomandoi Wakil Ketua I , Subhan Wahyudi, Se bersama Kader Gerindra Kabupaten Bangka Barat melakukan Pembersihan dan Sterilisasi di Kantor Gerindra Kabupaten Bangka Barat.

Penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai bentuk upaya Gerindra Bangka Barat memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan Kader Gerindra serta masyarakat pada umumnya.

“Penyemprotan dilakukan sebagai langkah kewaspadaan dan sebagai usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Kantor Gerindra Kabupaten Bangka Barat ” Kata Subhan Wahyudi.

“Dengan lingkungan yang bersih tentu kita bisa meminimalisir berkembangnya virus dan bakteri yang dapat mengakibatkan timbulnya penyakit,”ujar Edi Satiardi, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Muntok.

Baca Juga:  RAB dan DIPA Paling Banyak Disangketakan

Lain lagi dengan Rina yang menjabat Ketua Ranting Tanjung yang mengatakan jika Kantor bersih tentunya akan membuat lebih merasa nyaman dan aman.
” Dengan telah dilakukan Penyemprotan disinfektan ini terhadap Kantor Gerindra membuat kami tidak ketakutan dan merasa aman apabila kami ingin menyampaikan aspirasi ke kantor Gerindra Bangka Barat”. Ujar Rina yang turut di iyakan oleh Fajar dan Tagor yang juga Ketua Ranting Keranggan dan Air Putih.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan secara berkala, mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat ditengah wabah Covid-19 yang menghantui “. Ujar Admin Kantor Gerindra, Sri Novianti sambil mengajarkan Ito Kader Gerindra mencuci tangan dengan Hand sanitizer. (Asw)

KOMENTAR