Tekan Angka Golput, KPU Pangkalpinang Gelar JSSM

Tekan Angka Golput, KPU Pangkalpinang Gelar JSSM

447
BAGIKAN :

Korankita.com, Pangkalpinang- Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Pangkalpinang mengelar Jalan Sehat dan Senam Massal (JSSM) yang berlangsung Minggu, (29-10/17) pukul 06:00 di Alun alun Taman Merdeka Pangkalpinang. Jalan sehat ini dalam rangka jalan sehat sadar pilkada 2018 dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Pangkalpinang yang akan di selenggarakan tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Kegiatan ini di buka langsung oleh ketua KPU Kota Pangkalpinang, M. Yusuf Adapun rute rute yang telah disiapkan melewati jalan kantor pos, jalan baru, jalan masjid Jami dan finis di Alun Alun Taman Merdeka Pangkalpinang. Kegiatan ini di ikuti oleh instansi intansi, Umum, Mahasiswa dan partai politik.

Baca Juga:  Endang Mohon Doa dan Dukungan
Foto bersama digaris start

“Selain mengajak masyarakat untuk hidup sehat, ada pesan pesan yang tersimpan dalam kegiatan ini, guna meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak suaranya, dengan demikian, minimal mengurangi angka golput, karena golput bukan pilihan baik,” ungkap Ketua KPU Pangkalpinang M Yusuf

Sementara itu Yusmayadi selaku ketua perencanaan dan data menambahkan jalan santai dan senam massal ini di gelar serentak di Indonesia khususnya yang menggelar pilkada tahun 2018. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian sosialisasi pemilihan kepala daerah.

“kita berharap dalam kegiatan ini bisa membangun kesadaran masyarakat dalam memilih kepala daerah,”tegasnya.(Sdy)

KOMENTAR