Temui Wagub, Ini Pembicaraan Pengurus HIPMI Babel

Temui Wagub, Ini Pembicaraan Pengurus HIPMI Babel

400
BAGIKAN :
Wagub Babel Bersama Pengurus Hipmi Babel.(Ma)

Korankite.com, Pangkalpinang- Jum’at sore (08/12), rombongan pengurus HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Propinsi Kepulauan Bangka Belitung yang langsung dipimpin oleh Ketua Umum HIPMI Babel R. Indra Sandi menyambangi kantor Wakil Gubernur Babel untuk melakukan audiensi, jajaran inti pengurus Hipmi pun hadir. Pada kesempatan itu Sandi memperkenalkan secara khusus pengurusnya diantaranya seperti Bendahara Umum M Iqbal, Sekretaris Umum Leo Adhiwinata, Wakil Sekretaris Umum Putra Dwijasa Altolika, Wakil Bendahara Umum Johan, serta Sekretaris Eksekutif yakni Sherly.

Sandi pun menjelaskan bahwa tujuan pertemuan ini adalah untuk menselaraskan program kerja Hipmi 3 (Tiga) tahun kedepan sesuai dengan cita-cita Hipmi untuk turut serta mendorong kemajuan ekonomi bagi kesejahteraan masyarakàt Bangka  Belitung, Pada kesempatan tersebut sandi juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang telah mendukung kegiatan Hipmi Babel pada Musyawarah Daerah (Musda.red) hingga pelantikan pengurus Hipmi Babel dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Pada kesempatan itu pula, Wakil Gubernur menyambut baik audiensi yang dilakukan oleh Hipmi Babel, untuk kemudian diharapkan oleh Wakil Gubernur ada pertemuan lanjutan yang akan dilakukan dengan Hipmi, “Agar hubungan antara Hipmi Babel dan Pemerintah Provinsi dapat semakin terjalin erat dan memiliki tujuan yang sama untuk membangun perekonomian propinsi Bangka Belitung, nanti akan kita atur pertemuan lanjutan”, Ungkapnya.

Baca Juga:  Jelang Lebaran Harga Sembako Masih Stabil

M. iqbal selaku Bendahara Umum Hipmi juga menuturkan, “Hal ini akan menjadi agenda rutin kami untuk memperkuat silaturahmi demi bersinergi dengan maksimal untuk kepengurusan ini, kami juga kedepan akan beraudiensi keberbagai dinas dan instansi atau pun lembaga terkait sinergitas yang kuat untuk menciptakan kesejahteraan rakyat Bangka Belitung, ungkap Iqbal pengusaha muda yang juga bergerak di bidang minyak dan gas ini.

Sementara, Putra dwijasa Altolika atau yang akrab disapa Alex menambahkan, “Ini merupakan langkah awal yang baik bagi Hipmi Babel, terlebih Hipmi memiliki anggota yang bergerak di berbagai sektor usaha di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, semoga pada pertemuan lanjutan yang diharapkan Pak Wagub dapat terlaksana, pungkas Alex pengusaha muda yang merupakan pimpinan perusahaan media lokal tersebut. (Ma)

KOMENTAR