Terkait Dukungan Capres, Syaifullah: Kita Serahkan Ke DPP Partai

Terkait Dukungan Capres, Syaifullah: Kita Serahkan Ke DPP Partai

231
BAGIKAN :

Korankite.com, Rapat Kerja Nasional Komite Aksi Pemenangan Pemilu Partai Bulan Bintang (PBB), dengan tema “Sukses Pemilu 2019 Berkhidmat Untuk Kejayaan Agama, Rakyat dan NKRI” di hotel Swiss Bell Kalibata Jakarta tanggal 28-30 Nov 2018 dihadiri langsung oleh ketua umum DPP PBB Prof. Dr. H. Yusril Ihza Mahendra, SH, MSc, dan Ketua DPP Kappu PBB, Dr. AMb. H. Yusron Ihza , LLM.

Hadir juga dalam kesempatan itu Ketua DPW PBB Propinsi Kepulauan Bangka Belitung H. Syaifullah, ST, saat ditanya tanggapan terkait arah dukungan PBB dalam Pilpres 2019 mendatang, ia mengatakan bahwa Partai Bulan Bintang mempunyai mekanisme dalam penentuan capres dan cawapres. “Semua nya kewenangan DPP, dan berdasarkan AD ART Partai” ungkap Syaiful

Baca Juga:  Dirjend Tata Ruang: Tata Ruang Effektif Cegah Kerusakan Lingkungan

Lanjut Syaiful, DPW Babel dan 7 Kabupaten Kota nanti akan menyerahkan sepenuhnya ke pada Ketua Umum Partai dan Ketua Kappu Nasional.

“Alhamdulillah pada saat hari ini kita di minta untuk memberi masukan tentang masalah itu, dukungan Capres dan Cawapres harus di lakukan oleh DPP setelah mendengar masukkan DPW seluruh Indonesia maupun Majelis syuro sesuai dengan hasil keputusan muktamar partai di Bogor th 2015 yg lalu,” kata Syaifullah. (red)

KOMENTAR