Tindak Lanjuti Tragedi Tempilang, Tim Mabes Polri Kunjungi Bangka Barat

Tindak Lanjuti Tragedi Tempilang, Tim Mabes Polri Kunjungi Bangka Barat

869
BAGIKAN :
Tim Mabes Polri Kunjungi Lokasi Tragedi Tempilang.(Asw)

Korankite.com, Bangka Barat- Kedatangan personil kepolisian dari Mabes Polri pada Rabu (13/12) menyita perhatian dari berbagai kalangan masyarakat sewaktu meninjau lokasi pembakaran ponton apung dan speedboat yang terjadi akibat amuk massa atas kematian salah satu warga Tempilang Bangka Barat beberapa hari yang lalu.

Dalam kunjungan Tim Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Irjen Pol Iriawan yang juga sebagai Asisten Operasi (Ass.Ops) Baharkam dan didampingi Dir Tamsus Brigjen Pol Rudi, Karo Ops Kombes Pol Herry Nixon’s, Dirkrimsus Kombes Pol Toni hartono dan Dir Intelkam AKBP Nur Romdoni. Kedatangan Irjen Pol Iriawan disambut langsung Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi.S.I.K, Kabag Ops Kompol Sahbaini, Kapolsek Tempilang Ipda Astrian Tomi dan Wakil Bupati Bangka Barat Markus.

Baca Juga:  Mabes Polri Serahkan 24 Kendaraan Operasional Polres Babar
Tim Mabes Polri Diatas Ponton TI Yang Diduga Ilegal.(Asw)

Sebelum menuju kelokasi pembakaran ponton apung dan speedboat tim Mabes Polri berkunjung terlebih dahulu ke Polsek Tempilang, perjalanan dilanjutkan ke pantai Pasir Kuning dan Lampu Merah Desa Benteng Kecamatan Tempilang yang merupakan lokasi kejadian tersebut yang masih meninggalkan sisa puing pembakaran ponton apung dan speedboat.

Nampak dilokasi kejadian, Iriawan juga terlihat berbincang-bincang dengan warga dan Kepala Desa Benteng Kota mengenai tentang perizinan tambang di lokasi tersebut. Menurut Kades Junawan mengaku tidak tahu apa-apa tentang perizinan pertambangan tersebut. “Saya¬†baru setahun jadi Kades dan saya juga tidak tahu siapa yang mengizinkan Ti ilegal ini, dari awal saya tidak setuju terhadap tambang ilegal ini”, Pungkas Junawan. (Asw)

KOMENTAR