Truk Bermuatan 10 Ton Pasir Kaolin Terbalik di Kelapa Muntok

Truk Bermuatan 10 Ton Pasir Kaolin Terbalik di Kelapa Muntok

114
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – Laka lantas tunggal di Kelapa Truk Timpa Motor dan Tempat Cucian, kendaraan mobil Mitsubishi light truk warna kuning nopol BN 8316 PT terguling di pengemudi Truk Hai tung (38) warga Pangkalpinang dengan muatan pasir kaolin seberat 10 ton melaju dari arah mentok menuju Pangkal Pinang.

Kejadian terjadi saat akan melintas di depan puskesmas kelapa sopir melihat ada anak2 akan menyebrangi jalan kemudian sopir mengerem dan pada saat mengerem mobil truk yg dikemudikan oleng ke kiri jalan sehingga menyebabkan mobil keluar badan jalan dan pada saat akan menaiki badan jalan mobil terguling yang menyebabkan muatan pasir kaolin tumpah dan menimpa 1. ( satu ) unit Motor Yamaha aerok warna hitam nopol BN 6721 RG yang sedang diparkir ditempat pencucian Motor dan menimpa pondok tempat penjualan bensin milik warga.

Baca Juga:  Disperindag Babar Fasilitasi Tenda Ramadhan

Kapolsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum mejelaskan akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir sejumlah Rp 5.000.000,. Tempat kejadian di pemukiman warga status jalan propinsi sedangkan kondisi kendaraan
mobil truk mengalami kerusakan pada kaca spion pecah, pintu belakang bak truk rusak, penyok pada bagian pintu samping kiri mobil, sepeda motor Yamaha aerok mengalami kerusakan lampu belakang pecah, body samping kiri belakang pecah dan tidak mengalami luka. (Asw)

KOMENTAR