Tumbangkan Ranking 3 Yogyakarta, Bang El: Ini Bagus Untuk Menambah Kepercayaan Diri

Tumbangkan Ranking 3 Yogyakarta, Bang El: Ini Bagus Untuk Menambah Kepercayaan Diri

23
BAGIKAN :

Korankite.com, Yogyakarta – Ketua Koni Provinsi Bangka Belitung (Babel), Elfandi optimis atas hasil tryout pertama team Volly Indoor Porwil Babel melawan team baja 78 yang merupakan ranking 3 Liga Yogyakarta. Team Babel berhasil menang 3 – 1 pada laga tersebut.

“Tentu ini awal yang bagus untuk menambah kepercayaan diri bagi team volly Babel. Kemenangan ini merupakan suatu hasil yang baik guna menghadapi Porwil dan Pon,” ungkap Bang El panggilan akrab Elfandi ketika dihubungi Minggu (20/10/2019).

Ia berharap para atlit terus berlatih, agar semakin baik lagi, sebab tidak ada keberhasil tanpa kerja keras, “Hasil itu tergantung dari seberapa besar kita berusaha,” tukasnya.

Senada dengan yang disampaikan Ketua Koni, tim Monev Koni Yogyakarta Yuri Irsano, juga menginformasihkan bahwa tryout pertama team Volly Babel berhasil menang melawan team peringkat 3 Yogyakarta.

Baca Juga:  Pangkalpinang Sebagai Pusat Bisnis, Perdagangan dan Industri di Bangka Belitung

“Alhamdulillah melawan tim baja 78 ranking 3 liga yogya kita menang 3 – 1, dan sore ini akan berhadapan dengan team Ganefo yang merupakan ranking 1 dan juga team kuat Yogyakarta, mudah mudahan memperoleh hasil yang baik, sehingga bisa menambah kepercayaan diri atlit,” katanya.

Lanjut Yuri, atlit Volly Indor akan berlatih di Yogyakarta sampai tanggal 30 Oktober 2019, dengan total 12 atlit 2 coach dan 1 manager.

“Team kita akan berada disini (Yogya-red) sampai tanggal 30 dan setelah itu langsung ke Bengkulu untuk mengikuti Porwil ke sepuluh,” ungkapnya sembari mengatakan bahwa esok harinya akan melawan team Mutiara. (red)

KOMENTAR