Turis Jepang Nikmati Wisata Alam Bukit Kukus Bangka Barat

Turis Jepang Nikmati Wisata Alam Bukit Kukus Bangka Barat

367
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat- Selain wisatawan lokal, tempat wisata alam Bukit Kukus di Mentok Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ternyata diminati juga oleh warga asing. Sabtu (20/01), Mitsuh Sakai (82) beserta istri merupakan wisatawan dari Negara Jepang mengunjungi Wisata Alam Bukit Kukus. Dalam kunjungannya walaupun dengan usia yang cukup tua, Mitsuh Sakai sangat semangat untuk menaiki Bukit Kukus agar sampai di puncak dengan berjalan sendiri.

Keramahan masyarakat membuat Mitsuh Sakai senang berkunjung Wisata Alam Bukit kukus. “Masyarakat di Bukit Kukus sangat ramah dengan pengunjung”, Ujar wisatawan negeri Sakura ini. Tidak hanya itu menurut Mitsuh Sakai Wisata Alam Bukit Kukus sangat bagus karena itu Mitsuh Sakai akan mengajak teman-temannya dari Jepang untuk berkunjung ke Bukit Kukus.

Baca Juga:  HUT BASEL Ke-15, Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai

“Sangat Bagus saya akan mengajak teman dari Jepang untuk datang mengunjungi Bukit Kukus”, Ungkap Mitsuh. Menurut Mailah Ketua MPBK (Masyarakat Peduli Bukit Kukus) setiap hari wisatawan lokal banyak datang mengunjungi Bukit Kukus, kepada media ini Mailah menunjukan daftar wisatawan dibuku pengunjung. “Tadi pagi sebanyak 40 siswa Sekolah Dasar Mentok mengunjungi bukit kukus, rata-rata setiap hari ratusan wisatawan yang datang”, Ujar Mailah. (Asw)

KOMENTAR