Usai Dilantik, Ketua Koni Babar Minta Dukungan Semua Pihak Sukseskan Porprov 2022

Usai Dilantik, Ketua Koni Babar Minta Dukungan Semua Pihak Sukseskan Porprov 2022

6
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – Ketua terpilih, H. Muhammad Amin dan 35 pengurus KONI Bangka Barat periode 2020 – 2024 dilantik Ketua KONI Provinsi Bangka Belitung, Elfandi di Gedung Olahraga ( GOR ) Muntok, Jalan Jenderal Sudirman, Selasa ( 17/3/2020 ) pagi.

Ketua dan pengurus tersebut merupakan hasil pembentukan baru dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar biasa ( Musorkablub ) pasca mundurnya Ketua KONI Bangka Barat sebelumnya, Arman Syahril.

Ketua KONI Bangka Barat, H. Muhammad Amin dalam sambutannya berjanji akan melaksanakan kepercayaan dan amanah yang diletakkan dipundaknya.

” Saya berharap pelantikan ini dapat dijadikan momentum untuk perbaikan dan penyempurnaan olahraga sehingga mampu mewujudkan Bangka Barat Hebat,” ucap H. Muhammad Amin.

Pria yang akrab disapa Bang Haji ini menyadari, tanggung jawab KONI Bangka Barat ke depan sangat berat dan harus bekerja lebih keras untuk mensukseskan Porprov ke – VI tahun 2020, dimana Kabupaten Bangka Barat dipercaya menjadi tuan rumah.

Untuk mewujudkan itu, Bang Haji mengharapkan sinergi dan dukungan dari semua pihak, khususnya Pemda dan DPRD Bangka Barat.

” KONI Bangka Barat harus bisa mendongkrak prestasi olahraga kita ke posisi tiga besar bahkan juara umum. Namun kami tidak bisa mewujudkan itu tanpa dukungan semua pihak, terutama Pemkab Bangka Barat,” ucap Bang Haji.

Baca Juga:  Besok Rustam Irwansyah Daftar Ke KPU

” Kami juga mohon dukungan dari para legislator anggota DPRD Bangka Barat, anggota DPRD Provinsi Babel, dan anggota DPR RI karena Bapak Ibu yang terhormat lah wakil kami dalam menyuarakan pembangunan olahraga di Kabupaten Bangka Barat,” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua KONI Provinsi Bangka Belitung, Elfandi mengatakan, bila melihat komposisi kepengurusan baru yang berasal dari berbagai unsur, dia optimis KONI Bangka Barat dapat membawa olahraga di Bangka Barat akan lebih maju dan berjaya.

” Dua kali di periode saya melantik Ketua KONI Bangka Barat. Jadi saya melihat wajah – wajah optimis dari mereka yang dilantik. Dengan kapasitas dari berbagai sumber, ada mantan DPRD, pengusaha, birokrat, saya optimis KONI Bangka Barat akan lebih maju lagi nantinya,” tukasnya.

Acara pelantikan ini dihadiri Bupati Bangka Barat, Markus, Plt. Sekda Muhammad Effendi, Kepala Disdikpora Bangka Barat Rukiman, Panitera Pengadilan Negeri Mentok Helni Aryadi , Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan, Anggota DPRD, M. Ali Purwanto, Alha Agus, Naim, Miyuni Rohantap, segenap pengurus Cabor dan tamu undangan lainnya. ( Asw)

KOMENTAR