Video Oknum Pamen Polda Babel Aniaya Pencuri Viral

Video Oknum Pamen Polda Babel Aniaya Pencuri Viral

83
BAGIKAN :
(Ist.)

Korankite.com, Pangkalpinang – Sungguh sangat disayangkan apa yang dilakukan oleh oknum perwira menengah yang berdinas di Polda Provinsi Bangka Belitung (Babel) berinisial Y, polisi yang seharusnya menjadi panutan bagi masyarakat dalam penegakkan hukum malah melakukan tindakan main hakim sendiri terhadap pencuri, parahnya lagi tindakan tersebut dilakukan terhadap seorang wanita.

Kronologis kejadian pada Rabu, 11 Juli 2018 sekira pukul 19.00 WIB di Toko milik Y Jl Selindung Kota Pangkalpinang terjadi pencurian yg diduga dilakukan oleh Seorang Ibu.

Saat itu ada pemilik Toko bernama Y (menggunakan kaos bertuliskan Polisi) melihat kejadian pencurian di tokonya, lalu Y bertanya tanya kepada pelaku pencuri sambil melakukan tindakan kekerasan dan viral di medsos.

Baca Juga:  Besok, Irwansyah Sampaikan Masalah Banjir Ke Jokowi

Saat ini penjaga/ pegawai toko milik Y melaporkan kasus pencurian tersebut ke Polres Pangkalpinang guna proses sidik, dan saat ini seorang ibu yg diduga melakukan pencurian sedang dalam pemeriksaan Satreskrim Polres Pangkalpinang.

Dan berhubung di dalam Toko tersebut terdapat seseorang sebagai pemilik Toko (menggunakan kaos bertuliskan POLISI), maka Bidpropam Polda Babel yang langsung dipimpin Kabid Propam sedang melakukan lidik dan berkoord dengan Satreskrim Polres Pangkalpinang. (Pers Release Bidhumas Polda Babel)

KOMENTAR